Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2021

    Kepolisian Beijing Ungkap Hasil Penyelidikan Awal Atas Kasus Dugaan Pemerkosaan Oleh Kris Wu

    Kawula Muda, skandal Kris Wu kini sudah masuk dalam tahap penyelidikan polisi.

    Mantan anggota EXO yang kini tinggal di China, Kris Wu. (INSTAGRAM/KRIS WU)

    Skandal yang melibatkan mantan anggota EXO, Kris Wu, kini telah memasuki tahap penyelidikan polisi. Sebelumnya, Kris Wu dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan bernama Du Meizhu dan beberapa orang gadis di bawah umur.

    Menanggapi tuduhan tersebut, pihak Kris Wu telah merilis pernyataan yang membantah semua tudingan tersebut dan melakukan pelaporan ke pihak kepolisian.

    Melalui situs media sosial China, Weibo, pihak kepolisian merilis pernyataan tentang hasil penyelidikan awal dengan melakukan wawancara terhadap tersangka, penggugat, dan juga saksi. Beberapa bukti tambahan seperti dokumen dan bukti elektronik juga telah didapat oleh polisi.

    Menurut polisi, Du Meizhu diundang ke rumah Kris Wu melalui manajernya pada Desember 2020. Saat itu, manajer Kris membujuk Meizhu untuk datang dengan alasan akan menjalani casting sebagai pemeran utama di video klip terbaru Kris.

    Usai berpesta, Kris dan Meizhu terlibat hubungan seksual dan keduanya terus berkomunikasi melalui WeChat selama sekitar 4 bulan.

    KRIS WUKris Wu, mantan member EXO. (INSTAGRAM/KRIS WU)

     

    “Sekitar 10 orang bermain game dan minum sampai keesokan paginya sekitar pukul 7 pagi. Orang lain di pesta itu pergi satu per satu, sementara Meizhu tetap tinggal di rumah Wu setelah minum, dan keduanya melakuan hubungan seksual,” tulis pihak kepolisian seperti yang dilansir dari Koreaboo.

    Pada 8 Desember 2020, Kris Wu mentransfer uang sebesar 32,000 yuan atau sekitar Rp 71,7 juta ke Meizhu untuk belanja online.

    Beberapa bulan setelah pertemuannya dengan Kris, Meizhu dan teman dekat perempuannya melakukan diskusi untuk mencari cara guna memanfaatkan hubungan Meizhu dan Kris demi mendapatkan popularitas secara online.

    Selama pemeriksaan polisi, Du Meizhu juga telah mengakui bahwa awalnya dia menyebarkan tuduhan terhadap Kris Wu hanya untuk mendapatkan ketenaran. Namun, hal tersebut justru menjadi berbuntut panjang karena banyak pihak akhirnya memanfaatkan tuduhan itu demi mendapatkan keuntungan semata.

    Berdasarkan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap seorang bernama Liu Tiao pada 18 Juli 2021. Liu Tiao ditangkap karena diduga telah melakukan penipuan dan menggunakan identitas palsu untuk mengelabui pihak Du Meizhu dan Kris Wu.

    Diketahui, Liu Tiao awalnya mendekati Du Meizhu untuk mengambil uang dari pihak Kris Wu atas dugaan pemerkosaan. Namun, Liu Tiao akhirnya juga mengambil uang dari Du Meizhu atas permasalahan tersebut.

    Sejauh ini, polisi masih melanjutkan penyelidikan guna mengungkap apakah Kris Wu dan pihaknya sengaja “memikat” perempuan, termasuk anak di bawah umur, dengan tujuan melakukan hubungan seksual.

    Wah, sepertinya kasus yang melibatkan Kris Wu ini masih akan berbuntut panjang ya!


    Editor Team

    COMMENT