Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 19 2021

    Terlibat Skandal Pemerkosaan, Kontrak Kris Wu Diakhiri oleh Brand Kecantikan

    Kawula Muda, skandal Kris Wu ternyata berbuntut panjang.

    Kris Wu, mantan member EXO. (INSTAGRAM/KRIS WU)

    Nasib buruk tengah menimpa mantan member EXO, Kris Wu. Di tengah isu skandal pemerkosaan yang menimpanya, Kris Wu harus menerima kenyataan pahit dengan kehilangan kontrak dari salah satu brand kecantikan ternama di China.

    Melansir dari Allkpop, idol yang kini lebih banyak aktif di China tersebut sebelumnya telah dituding oleh seorang perempuan bernama Du Meizhu yang menuduh Kris telah memerkosa dirinya dan 30 perempuan lainnya. Bahkan beberapa di antara perempuan tersebut masih berusia di bawah umur.

    Setelah membuat para perempuan tersebut di bawah pengaruh alkohol, Kris Wu melakukan pemerkosaan terhadap mereka. Meizhu juga mengungkap bahwa salah satu korban telah melakukan aborsi setelah mengetahui Kris mengidap Penyakit Menular Seksual (PMS).

    Kabar ini semakin memanas setelah percakapan antara Du Meizhu dan salah satu staf Kris Wu beredar luas di internet.

    Meizhu disebut telah meminta sejumlah uang kepada pihak Kris. Namun, Meizhu mengungkapkan bahwa pihak Kris telah memberinya uang tutup mulut.

    KRIS WUMantan anggota EXO yang kini tinggal di China, Kris Wu. (INSTAGRAM/KRIS WU)

     

    Isu panas yang melibatkan Kris ini membuat pihak produk perawatan kulit dengan merek KANS memutuskan untuk menghentikan kontrak kerja sama dengan pihak Kris Wu. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak KANS melalui akun Weibo mereka.

    Netizen China yang merasa marah dengan perilaku Kris mendukung keputusan brand tersebut. Mereka berharap langkah yang sama juga dilakukan oleh brand lain yang memakai Kris Wu. Mereka ingin semua kontrak kerja sama Kris Wu yang bernilai jutaan dolar diberhentikan.

    Kris Wu sendiri beberapa waktu lalu telah memberikan pernyataan yang membantah semua tuduhan tersebut. Bantahan itu disampaikan oleh Kris Wu melalui akun Weibo-nya pada Senin (19/07/2021).

    Dalam pernyataannya, Kris mengungkapkan bahwa dia baru sekali bertemu dengan Meizhu pada Desember 2020. Dia juga mengaku tidak pernah melakukan semua yang dituduhkan kepadanya.

    Kris bahkan berani menyerahkan diri dan bertanggung jawab atas perkataannya tersebut apabila semua yang dituduhkan padanya benar. Pihak Kris Wu menambahkan bahwa mereka akan melaporkan perkara ini ke pihak kepolisian. Mereka menuding apa yang diungkap oleh Du Meizhu merupakan upaya untuk mencari popularitas.

    Editor Team

    COMMENT