Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 19 2021

    Keren! HBO Rilis Trailer Aksi Bengis Joe Taslim Jadi Sub-Zero di “Mortal Kombat”

    Hai Kawula Muda, Joe Taslim senang banget bisa jadi karakter favoritnya di Mortal Kombat, ninja es Sub-Zero!

    Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat. (INSTAGRAM/MORTAL KOMBAT MOVIE)

    Aktor laga yang telah go international, Joe Taslim, mempersembahkan karya terbarunya. Pria yang biasa disapa Jota ini terlihat dalam trailer film Mortal Kombat sedang memerankan karakter ninja es Sub-Zero.

    Trailer yang dirilis Kamis (18/2/2021) itu menampilkan aksi Joe Taslim yang sadis saat menghancurkan lawan-lawannya.

    Trailer berdurasi 2,5 menit itu dibuka dengan suara karakter Sonya Blade (Jessica McNamee) yang menjelaskan kepada Cole Young (Lewis Tan) tentang Sub-Zero (Joe Taslim) yang sedang memburunya.

    Video kemudian dimulai dengan adegan Sub-Zero melawan Jax (Mehcad Brooks) menggunakan kekuatan spesialnya, membekukan objek.

    Blade menjelaskan bahwa Sub-Zero memang mengincar orang-orang pemilik tanda di tubuh yang sama dengan Young. Menurut Blade, tanda itu merupakan simbol undangan turnamen pertarungan yang dikenal dengan nama Mortal Kombat.

    Adegan berlanjut dengan memperlihatkan para karakter utama beraksi. Mulai dari Kano (Josh Lawson), Liu Kang (Ludi Lin), dan Kung Lao (Max Luang). Terlihat pula Scorpion (Hiroyuki Sanada) beraksi di tengah hutan.

    Di akhir trailer, terlihat serentetan aksi Sub-Zero (Joe Taslim) yang terngah membuat pedang dari es kemudian melawan musuhnya dengan kekuatannya membekukan benda-benda di sekitar.

    Sub-Zero merupakan karakter orisinil dari video game yang menginspirasi film Mortal Kombat. Joe Taslim mengaku selalu memilih karakter Sub-Zero Ketika memainkan game tersebut. Karenanya, saat mendapatkan peran itu, ia sangat bersemangat.

    Jadi trending topic

    Tak hanya di Instagram pribadi Joe taslim, skun resmi Instagram film Mortal Kombat juga mengonfirmasi peran Joe Taslim sebagai Sub-Zero.

    “Joe Taslim adalah Sub-Zero. #Mortal Kombat Movie,” tulis akun resmi film Mortal Kombat, Kamis (18/2/2021).

    Mortal Kombat adalah sebuah video game yang populer pada era 1990-an.  Peran Joe sebagai Sub-Zero membuat banyak netizen Indonesia merasa bangga. Bahkan tagar nama Joe Taslim jadi trending topic di Twitter.

    Sejumlah rekan artis pun banyak yang menyampaikan rasa bangga mereka pada Jota.

    “Mortal Kombat adalah penghias masa kecil. Bangga banget diangkat menjadi film dan seorang Joe Taslim memerankan the one and only Sub-Zero. Finish him Bosku,” tulis FiersaBesari.

    “Keren banget kamu beb,” komentar rekan sesama aktor, Gading.

    Penasaran seberapa keren aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero? Film yang disutradarai Simon McQuoid ini akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 Arpril 2021.

    JOE TASLIMPoster film Mortal Kombat. (INSTAGRAM/MORTAL KOMBAT MOVIE)

     

    Editor Team

    COMMENT