Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Killmonger Akan Menjadi King of Wakanda untuk Serial “What If…?”

    Kalo beneran jadi raja, Wakanda bakal kayak gimana yah, Kawula Muda?

    Killmonger (kanan) dengan armor Golden Jaguar dalam film "Black Panther" (MARVEL STUDIOS)

    Erik Killmonger akan kembali ke MCU dalam serial animasi “What If…?” dan memegang jabatan sebagai raja Wakanda. Killmonger sebelumnya diceritakan tewas di tangan T’Challa di film “Black Panther” (2018).

    Rumor ini bocor lewat merchandise Funko Pop yang bekerja sama dengan Marvel Studios.

    Mainan tersebut memperlihatkan Killmonger yang sedang mengenakan armor Golden Jaguar Vibranium, armor yang sama di film “Black Panther”. Yang menarik adalah ia terlihat memegang kepala Ultron di tangan kanannya.

    Berdasarkan mainan ini kemungkinan bahwa episode What If…? Killmonger akan melibatkan pertarungannya dengan Ultron. Dengan demikian, latar dari serial episode ini bisa dikatakan adalah ketika Avengers gagal mengalahkan Ultron di Avengers: Age of Ultron.

    What If…? bisa dikatakan menjadi serial yang memperlihatkan dunia jika MCU tidak berjalan sesuai yang sudah ada. Dengan kata lain, serial ini mengajak fans untuk menjelajahi apa yang akan terjadi jika momen-momen besar di MCU terjadi berbeda.

    Dalam serial ini juga akan memperlihatkan Peggy Carter yang menjadi Captain America dan juga T’Challa yang menjadi Star-Lord, bukan Peter Quill. Trailernya juga menunjukkan bahwa ada dua Doctor Strange, satu yang asli dan satu adalah yang kebalikannya.

    Simak trailer eksklusif What If…? di bawah ini!


    Editor Team

    COMMENT