Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 04 2021

    Serial Spin-off Black Panther Akan Tayang di Disney+

    Kawula Muda, jadi makin enggak sabar pengin jalan-jalan ke Wakanda.

    Chadwick Boseman bintang Black Panther. (INSTAGRAM/BLACK PANTHER)

    Disney+ dikabarkan tengah menyiapkan proyek untuk membuat spin-off dari cerita berlatar Wakanda ini. Untuk pembuatan serial ini, Disney telah menggandeng sutradara yang sama dari film Black Panther, Ryan Coogler.

    Coogler diketahui telah menandatangani kontrak dengan Disney untuk program TV selama lima tahun. Serial ini akan menjadi yang ke-12 dari Marvel Studios dengan Disney+.

    Melansir Wrap, sutradara 34 tahun ini merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan Disney. Apalagi pekerjaannya ini untuk menjalankan proyek dengan Marvel Studios dan Disney+.

    “Bekerja untuk mereka dalam Black Panther adalah sebuah mimpi menjadi kenyatan. Sebagai konsumen dari televisi, kami sangat senang untuk menayangkan bisnis televisi kami, di bawah naungan Disney,” ujar Coogler.

    Kepala Eksekutif Disney Bob Iger mengatakan, melalui Black Panther, Ryan memberikan cerita terobosan dan karakter yang ikonis di kehidupan sehari-hari yang membuat momen aliran budaya.

    Sejauh ini dikabarkan, Ryan Coogler belum memiliki bayangan finalisasi dari proyek ini. Kemungkinan serial spin-off ini akan mirip seperti The Mandalorian atau WandaVision yang sudah tayang di Disney+ Hotstar.

    Saat ini, Coogler masih mempersiapkan untuk proyek sekuel dari Black Panther. Tantangan Coogler adalah untuk tidak menampilkan tokoh Chadwick Boseman yang menjadi King T’Challa dalam film pertamanya.

    Hal ini berkaitan dengan konfirmasi Presiden Marvel Studios Kevin Feige yang mengatakan bahwa tokoh King T’Challa tidak akan dimunculkan lagi dari Black Panther untuk menghormati kepergian Chadwick.

    Editor Team

    COMMENT