Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 27 2021

    Kim Kardashian Pakai Gaun Pengantin di Event Album “Donda” Kanye West

    Kawula Muda, apakah mereka bakal kembali bersama?

    Penampilan Kim Kardashian di listening event "DONDA" milik Kanye West. (TWITTER/APPLE MUSIC)

    Kim Kardashian dan Kanye West sepertinya tidak pernah habis menjadi bahan perbincangan. Pasangan suami istri yang kini telah menjadi mantan tersebut kembali memberikan kejutan di hadapan publik.

    Walaupun telah menjadi mantan, Kim tampaknya tetap memberikan dukungan besar terhadap Kanye. Seperti dalam pesta perayaan album “Donda” milik Kanye West yang baru saja digelar di Soldier Field, Chicago pada Kamis (26/08/2021).

    Tak hanya menjadi penonton, Kim bahkan terlibat dalam salah satu aksi mengejutkan di acara tersebut dengan mengenakan gaun pengantin lengkap dengan kerudung berwarna putih!

    Perayaan album “Donda” memang telah dipersiapkan dengan baik oleh Kanye. Pria yang kini tengah mengajukan perubahan nama menjadi “YE” tersebut bahkan rela membuat replika rumah masa kecilnya untuk acara tersebut. Kanye bahkan menyediakan vaksin Covid-19 untuk para penggemar yang ingin menyaksikan acara tersebut.

    Dalam acara tersebut terlihat beberapa bintang tamu yang sangat di luar dugaan, di antaranya adalah DaBaby dan Marilyn Manson. Tetapi, penonton paling histeris ketika melihat Kim tiba-tiba saja muncul di luar rumah masa kecil Kanye dengan mengenakan gaun pengantin.

    Melansir dari TMZ, Kim tampak tampil cantik dalam balutan gaun pengantin keluaran Balenciaga Couture, saat Kanye menyanyikan lagu terakhir yang berjudul No Child Left Behind.

    Menurut sumber dari TMZ, walaupun tampil bersama, Kim dan Kanye tidak akan kembali bersama. Mereka menganggap hubungannya saat ini hanyalah sebagai keluarga. Kim dan Kanye akan selalu mendukung satu sama lain.

    Kabarnya, Kim juga sangat senang melakukan hal tersebut di acara yang dianggap sangat penting untuk Kanye. Sama seperti dua acara “Donda” sebelumnya yang berlangsung di stadion Mercedez-Benz di Atlanta, Kim turut membawa keempat mereka ke acara tersebut.

    Sementara itu, aksi Kim Kardashian di acara Kanye itu pun mendapat komentar dari dua saudarinya, Khloe Kardashian dan Kylie Jenner.

    “Sangat cantik!!” cuit Khloe Kardashian disertai dua emoji mahkota dalam akun Twitter-nya.

    Sementara itu, Kylie Jenner membagikan foto close up Kim ke dalam Instagram Story-nya.

    Editor Team

    COMMENT