Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2021

    Kisah di Balik Gaun Pengantin Kim Kardashian yang Dipakai Bareng Kanye West di Donda Listening Party

    Kawula Muda, penampilan Kim Kardashian saat itu mengejutkan banyak pihak.

    Selebritas Amerika Serikat, Kim Kardashian. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)

    Kim Kardashian kembali menghadiri acara listening party untuk album terbaru Kanye West “Donda”, yang digelar di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, pada Kamis (26/08/2021).

    Tidak seperti acara listening party sebelum-sebelumnya, di mana Kim hanya memberi dukungan kepada mantan suaminya sebagai penonton, kali ini dia ikut tampil bersama Ye. Yang sangat mengejutkan, Kim tampil mengenakan gaun pengantin lengkap dengan veil yang menutupi wajahnya.

    Perempuan berusia 40 tahun itu masuk ke arena pertunjukan dalam balutan gaun putih dari koleksi Balenciaga Couture, saat Kanye menampilkan lagu No Child Left Begin, yang menjadi lagu final pada pertunjukan malam itu. Keduanya memperagakan kembali momen pernikahan mereka di hadapan ribuan penonton.

    Penggemar tentu berpikir bahwa Kim dan Kanye mungkin telah bersatu kembali sebagai pasangan suami istri, Namun, menurut laporan TMZ, seorang sumber menegaskan bahwa keduanya tidak rujuk, melainkan tetap menjalin hubungan sebagai saudara.

    Tidak jelas apa alasan sebenarnya di balik penggunaan gaun pengantin tersebut. Kemungkinan, Ye hanya ingin menciptakan sesuatu yang dramatis sebagai pengiring lagunya yang emosional. Bukan rahasia lagi, Ye telah banyak mereferensikan Kim Kardashian dan kisah pernikahan mereka di album “Donda”.

    Sehari selang penampilannya di listening party tersebut, Kim memamerkan dokumentasi di balik layar dari gaun pengantin yang dikenakannya.

    Dalam salah satu foto, Kim duduk berdampingan dengan Ye di belakang panggung. Foto lainnya menampilkan Kim dalam balutan gaun dramatisnya. Foto terakhir memperlihatkan Kim dan Ye yang sama-sama mengenakan pakaian serba hitam sedang berdiri bersama putra mereka, Saint, yang baru berusia 5 tahun.

    Selain gaun pengantin, acara “Donda” listening party di Chicago juga diwarnai kejutan dan adegan aneh lainnya, termasuk penampilan DaBaby dan Marilyn Manson.

    Hadirnya DaBaby di acara tersebut tentu menjadi hal yang mengejutkan, mengingat rapper Rockstar itu tengah dikecam hingga mendapat banyak boikot akibat melontarkan komentar homofobik saat tampil di festival Rolling Loud beberapa waktu lalu.

    Ye mengambil keputusan yang kontroversial karena tetap mempertahankan DaBaby di album barunya. Seolah tak peduli omongan buruk orang lain tentang DaBaby, Ye tetap merangkulnya sebagai saudara yang saling mendukung satu sama lain.

    Hal yang sama pernah dilakukan DaBaby ketika menyerukan dukungannya kepada Ye saat mencalonkan diri dalam pemilihan presiden Amerika Serikat tahun lalu. Saat itu, DaBaby secara terbuka menyatakan akan memilih Ye sebagai presiden AS, padahal di sisi lain banyak orang yang menghujat Ye karena dianggap tak layak menjadi pemimpin negara.

    Setelah pertunjukan DaBaby dan Merilyn Manson, Ye menyuguhkan adegan luar biasa lainnya dengan membakar dirinya sendiri.



    Editor Team

    COMMENT