Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2022

    Komik "Siksa Neraka" Bakal Diangkat ke Layar Lebar

    Kawula Muda siap nostalgia sama komik 'Siksa Neraka' versi film?

    Teaser film 'Siksa Neraka' (Twitter/DeeCompanyID)


    Komik horor legendaris 'Siksa Neraka' dipastikan akan diangkat ke layar lebar. Hal tersebut sudah dipastikan langsung oleh rumah produksi film DEE Company, melalui akun Twitter resminya.

    "Siapa yang susah tidur habis baca komik legendaris 'Siksa Neraka'? Siapa yang langsung jadi alim gara-gara takut kena 'Siksa Neraka'? Komik yang meneror kita semua bakal hadir di bioskop kesayangan anda. Nantikan!" tulis akun @DeeCompanyID, Kamis (15/9/2023) lalu.

    Dalam cuitan tersebut, DEE Company juga menampilkan sebuah teaser poster yang menarik, menampilkan sebuah buku komik yang terbakar, menambah kesan teror film ini nantinya.

    Dengan tulisan "Siksa Neraka" berwarna merah, poster ini seakan mengembalikan ingatan trauma lo yang pernah  membaca komik ini.

    Komik Siksa NerakaKomik Siksa Neraka (Goodnews)

    Komik Siksa Neraka sendiri merupakan komik legendaris karya MB Rahimsyah. Komik ini diterbitkan oleh CV Pustaka Agung Harapan.

    Komik Siksa Neraka dahulu pernah menjadi teror yang menakutkan di tahun 70-an hingga 90-an. Menampilkan gambar-gambar yang cukup menyeramkan, komik tersebut bercerita tentang siksaan terhadap orang-orang di neraka sebagai balasan atas dosa-dosa semasa hidupnya.

    Dee Company selaku pihak yang akan memproduksikan proyek film "Siksa Kubur" ini masih belum membocorkan kabar mengenai tanggal perilisan.

    Pihak Dee Company sebelumnya sudah merilis film horor lainnya, yakni "Mumun" pada 1 September lalu.

    Editor Team

    COMMENT