Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 22 2022

    Kylie Jenner dan Travis Scott Umumkan Ubah Nama Putranya!

    Jadi bukan "WOlf Webster" lagi, Kawula Muda!

    Kylie Jenner dan putranya (INSTGARAM/KYLIEJENNER)


    Lewat akun Instagramnya, Kylie Jenner mengumumkan perubahan nama anak keduanya dengan Travis Scott. Sebelumnya, ia memberi nama putranya yang baru lahir sebulan lalu Wolf Webster.

    Pengumuman tersebut diunggah lewat Instagram story Kylie pada Senin (21/03/2022) dan menulis alasan mengapa mengubah nama putranya tersebut. 

    Kylie JennerKylie Jenner umumkan perubahan nama putranya "Wolf" (INSTAGRAM/KYLIEJENNER)

     

    “Sekadar informasi, nama putra kami bukan lagi Wolf. Kami merasa nama tersebut tidak cocok untuknya. Hanya ingin memberi tahu karena saya terus melihat Wolf dimana-mana,” tulis Kylie Jenner. 

    Sayangnya, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai nama baru Wolf serta apakah nama tengah ‘Jacques’ akan berubah.

    Sebelumnya, Kylie baru saja mengunggah sebuah video YouTube yang diperuntukkan untuk putranya dengan judul “To Our Son” (Untuk Putra Kami).

    Dalam video tersebut, disematkan berbagai klip saat kehamilan Kylie, mulai saat sang ibu, Kris Jenner mengetahui Kylie hamil, baby shower Kylie, hingga sesaat sebelum Wolf lahir. Terlihat juga sang ayah, Travis Scott menemani Kylie saat persalinannya. 


    “Untuk putra kami. 2 Februari 2022. 8 lbs 13 oz,” isi kalimat di akhir video tersebut. 

    Kylie Jenner (24) adalah seorang selebriti sekaligus pebisnis asal Amerika. Ia mulai dikenal dunia sejak bergabung di Keeping up with the Kardashians pada 2007 lalu. Ia juga telah melahirkan anak pertamanya, Stormi Webster pada 1 Februari 2018 lalu yang juga merupakan anak perempuan Travis Scott. 

    Editor Team

    COMMENT