Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2020

    The Weeknd, Roddy Ricch, Maluma, dan CNCO Bergabung sebagai Penampil di MTV VMA 2020

    Kawula Muda, Video Music Award 2020 akan bertaburan bintang, salah satunya adalah The Weeknd.

    Penyanyi Amerika Serikat, The Weeknd. (INSTAGRAM/THE WEEKND)

    MTV Video Music Awards (VMA) edisi 2020 akan berlangsung pada 30 Agustus. Meski akan berlangsung di tengah kondisi yang meresahkan akibat pandemi COVID-19, nyatanya hal tersebut tidak menyurutkan langkah artis-artis besar untuk tampil sebagai pengisi acara.

    Empat nama artis kembali diumumkan sebagai penampil yaitu The Weeknd, Roddy Ricch, Maluma, dan boy band asal latin CNCO.

    Mereka akan bergabung dengan BTS, J Balvin, dan Doja Cat yang telah diumumkan sebelumnya, dengan Keke Plamer sebagai pemandu acara.

    Bagi The Weeknd dan Maluma, ini akan menjadi kali kedua mereka untuk tampil. The Weeknd membawakan Can't Feel My Face pada VMA 2015, sementara Maluma menampilkan Felices los 4 pada 2018. Namun, bagi Roddy Ricch dan CNCO ini akan menjadi debut mereka.

    Pada 2017, The Weeknd juga pernah diumumkan sebagai penampil VMA, namun ia tidak naik panggung pada malam itu.

    Tahun ini, ia mendapatkan enam nominasi termasuk Video of The Year untuk “Blinding Lights” dan Artist of The Year.


    Roddy Ricch tahun ini cukup banyak mendapatkan penghargaan. Tiga nominasi didapat Roddy Ricch pada VMA 2020, yaitu Song of The Year, Best Hip-Hop Video dan PUSH Best New Artist. Sementara itu, CNCO masuk di dua nominasi dan Maluma satu nominasi.

    Nomine VMA 2020 lainnya adalah Lady Gaga, Ariana Grande, Taylor Swift, Future, Drake, Eminem, Juice WRLD, Billie Eilish, DaBaby, Justin Bieber, Post Malone, Megan Thee Stallion, Blink-182, Dua Lipa, Harry Styles, dan banyak lagi.

    Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini juga terdapat kategori baru yaitu Best Music Video From Home.

    VMA 2020 dijadwalkan pada 30 Agustus 2020 mulai pukul 08.00 ET malam, atau 31 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB pagi. Acara tersebut akan digelar di berbagai lokasi luar ruangan di New York, karena Barclays Center di Brooklyn masih ditutup hingga 2021 akibat pandemi Covid-19.

    Editor Team

    COMMENT