Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2020

    Lady Gaga Bakal Jadi Jagoan di Film X-Men Terbaru!

    Hai Kawula Muda, kira-kira bagaimana ya akting Lady Gaga jadi jagoan?

    Penyanyi dan musisi, Lady Gaga. (INTAGRAM/LADY GAGA)

    Beberapa waktu lalu, penyanyi dan penulis lagu Lady Gaga diberitakan akan menjadi seorang pembunuh di film Gucci bersama sederet nama besar di dunia perfilman Hollywood.

    Berita terbaru, penyanyi yang dijuluki Monther Monster ini kabarnya akan berperan sebagai salah satu karakter di film X-Men yang terbaru sebagai Emma Frost alias White Queen.

    Menurut We Got This Covered, pihak Marvel ingin Lady Gaga tampil sebagai Frost Ketika X-Men pindah ke Marvel Cinematic Universe. Karakter White Queen, yang berevolusi dalam komik dari musuh X-Men menjadi angota inti dan memimpin grup, dikenal karena kemampuan telepati dan kecerdasannya. 

    EMMA FROSTSosok Emma Frost dalam X-Men. (MARVEL)

     

    Sebelumnya, Emma Frost diperankan oleh January Jones di X-Men: First Class (2011), meskipun penggambaran itu dikritik karena dianggap tidak setia pada komik.

    Lady Gaga bukan satu-satunya musisi yang diajak bergabung dengan X-Men. Ada Janelle Monae yang baru-baru ini menyatakan minatnya berperan sebagai Strom.

    “Salah satu impian saya adalah menjadi Strom. Saya tidak tahu apakah dia datang dengan Black Pather, tetapi akan menjadi mimpi jika dia ada di dalamnya,” ujar Monae seperti dilansir NME, Selasa (15/9/2020).

    Jangan berhenti bermimpi

    Pelantun Rain On Me ini telah mencetak beberapa prestasi di dunia akting, di antaranya memenangi Golden Globe untuk American Horror Story: Hotel, dan masuk nominasi Aktris Terbaik Oscar untuk A Star Is Born.

    Sementara itu, di dunia musik, baru-baru ini Lady Gaga menang di sejumlah penghargaan pada MTV VMA 2020, di antaranya meraih Artist Of The Year dan Tricon Award untuk pertama kalinya.

    Lady Gaga juga mengatakan bahwa saat ini bukan tahun yang mudah bagi banyak orang.

    “Saya berharap, orang-orang di rumah yang memiliki impian besar, mereka melihat saya  hari ini menerima penghargaan ini dan tahu betapa bersyukurnya saya. Saya ingin kalian tahu bahwa kalialn juga dapat melakukan ini,” kata Lady Gaga.

    Duh, makin enggak sabar lihat akting Lady Gaga jadi jagoan!

    Editor Team