Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2021

    Lagu Comeback SHINee "Don't Call Me" Ternyata Dibuat Bukan untuk Mereka, tetapi Penyanyi Ini

    Kawula Muda, lagu tersebut juga sangat disukai bos SM Entertainment.

    SHINee beranggotakan Onew, Taemin, Key, dan Minho. (TWITTER/SHINEE)

    SHINee baru saja kembali ke industri musik dengan merilis album baru yang diberi nama "Don't Call Me". Dengan title track yang berjudul sama dengan album, Don't Call Me, nama SHINee langsung melesat merajai beberapa tangga lagu.

    Saat muncul sebagai bintang tamu di Cultwo Show milik SBS Power FM pada 24 Februari 2021, Minho sempat mengungkap sebuah fakta yang mengejutkan mengenai lagu Don't Call Me. Minho bercerita sebenarnya lagu tersebut awalnya bukan dibuat untuk SHINee.

    "Lagu itu sebenarnya diberikan kepada BoA sebagai salah satu pesaing lagu utamanya. Kami seperti menemukan permata di kotak perhiasan SM," tutur Minho.

    BoA merupakan penyanyi solo yang juga berada di bawah naungan SM Entertainment. Penyanyi berusia 34 tahun tersebut pada 1 Desember 2020 baru saja merilis album berjudul "Better".

    Untuk album terbarunya tersebut, BoA memilih lagu Better sebagai title track album.

    BOABoA, solois di bawah naungan SM Entertainment. (INSTAGRAM/BOA)

     

    "BoA menghubungi kami kemarin dan mengatakan bahwa dia sangat menyukai cara kami membawakan lagu tersebut dan menurut dia lagu itu sangat cocok untuk grup. Saya sangat berterima kasih," ujar Minho.

    Pada saat konferensi pers sebelum perilisan album, Minho juga sempat membocorkan bahwa lagu Don't Call Me merupakan salah satu yang sangat disukai oleh bos SM Entertainment, Lee Soo Man.

    Bahkan selama proses pembuatan album, Lee Soo Man seringkali menghubungi anggota SHINee hanya untuk memantau penampilan mereka.

    Karena tak jadi dibawakan oleh BoA, para member SHINee pun harus mengubah kunci lagu tersebut agar bisa mereka nyanyikan. Minho juga menambahkan, Lee Soo Man sangat memperhatikan setiap detail dari album tersebut.

    Lagu Don't Call Me mengusung genre hip-hop dance yang sangat adiktif. Lirik lagunya memiliki makna tentang cara seseorang mengekspresikan emosi ketika cintanya dikhianati dan berharap orang yang telah berkhianat itu tidak akan kembali lagi.

    Di lagu terbarunya ini, para penggemar SHINee yang kerap disapa Shawol, akan diajak untuk mendengarkan kembali suara tinggi dari Onew dan Taemin, serta perpaduan rap yang keren dari Minho dan Key.

    Lihat aksi mereka di MV Don't Call Me di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT