Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 18 2021

    Lagu “House Party” Milik Super Junior Mendapat Perhatian dari Kemenkes RI

    Kawula Muda, “House Party” merupakan lagu yang terdapat dalam album terbaru Super Junior.

    Super Junior dalam ajang TMA 2020. (TWITTER/SUPER JUNIOR)

    Ada yang lucu dari cuitan akun media sosial resmi milik Kementrian Kesehatan Republik Indonesia pada hari ini, Kamis (18/03/2021). Cuitan yang diunggah dalam akun Twitter resmi milik badan negara tersebut menyeret nama boygroup asal Korea Selatan, Super Junior.

    “Duuh #Minkes dari tadi dengerin lagu ‘House Party’ terus nih. Lagunya enak, liriknya mudah diinget plus pesannya itu lho, #Minkes suka banget. Kalau @SJofficial ajak kita menerapkan prokes lewat lagu, bagaimana dengan #Healthies? Yuk share kontribusimu di kolom reply ya,” tulis mereka.

    Cuitan dari admin media sosial Kementrian Kesehatan RI tersebut tentu saja langsung mendapat beragam komentar dari warganet, terutama penggemar K-Pop.

    “Disuruh sosial distancing jangan kumpul-kumpul sama suju min.”

    “Ga butuh Alasan gaisssss. Patuhi yang harus di patuhi. Mari sadar kan diri sambil nonton MV nya gais.”

    “Yup sesuai dengan anjuran pemerintah juga, sikap kita yang patuh prokes untuk saling menjaga satu sama lain…”

    Super Junior memang baru saja melangsungkan comeback mereka dengan merilis album “The Renaissance”. Salah satu lagu yang mereka baru saja rilis berjudul House Party.

    Lagu ini menceritakan tentang keadaan dunia saat ini yang sedang dilanda pandemi Covid-19. Dalam lirik lagunya, Super Junior mengajak para pendengar untuk mematuhi protokol kesehatan, agar dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

    Karena sejalan dengan visi misi yang tengah diusung oleh Kemenkes, maka mereka mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalani protokol kesehatan dan tetap bersenang-senang di rumah sambil mendengarkan dan menonton MV House Party milik Super Junior.

    Tak hanya Kemenkes, perusahaan Jasa Raharja juga turut mengunggah potongan MV Super Junior lengkap dengan liriknya ke dalam akun media sosial mereka.

    “Hai Jasfren, pagi ini Jasmin udah semangat banget nih di jalan karena dengerin lagu ‘House Party’. Lagunya bikin semangat banget, apalagi di dalam liriknya, Oppa @superjunior mengingatkan kita untuk menerapkan protokol 5M lho!” tulis pihak Jasa Raharja.

    Kalian sudah tonton video musik House Party? Simak di bawah ini ya!

    Editor Team

    COMMENT