Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 27 2020

    “Lathi” Weird Genius Feat Sara Fajira Borong Piala AMI Awards 2020

    Hai Kawula Muda, Lathi memang fenomenal!

    Weird Genius di acara AMI Awards 2020. (INSTAGRAM/WEIRD GENIUS)

    Berkat lagu fenomenal Lathi, Weird Genius kembali berhasil mengukir prestasi, kali ini di ajang Akademi Musik Indonesia (AMI) Awards ke-23.

    Penghargaan bagi insan musik Tanah Air yang digelar Kamis (26/11/2020) malam hingga Jumat (27/11/2020) dini hari itu, memberikan tiga piala kemenangan untuk Weird Genius berkat lagu kolaborasi mereka dengan penyanyi Sara Fajira.

    Lathi berhasil menang dalam kategori Karya Produksi Terbaik Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020.

    Kemenangan lagu Lathi di kategori itu berhasil menyisihkan sejumlah lagu lainnya yang masuk nominasi, yakni Fine Today dari Ardhito Pramono, Kala Cinta Menggoda dari NOAH, Lebih dari Egoku dari Mawar de Jongh, Maafkan Aku #terlanjurmencinta dari Tiara Andini, dan Rayu dari Marion Jola bersama LalellmanNino.

    “I just wanna say thank you to everyone,” ujar Sara Fajira saat naik ke panggung dan memberikan pidato kemenangan. 

    Reza “Arap” Oktovian juga ikut mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang telah mendukung lagu Lathi hingga memperoleh prestasi yang membanggakan ini.

    “Untuk tim kami, thank you for everyone,” ujar Reza Arap.

    Menang 3 kategori

    Kebahagiaan atas kemenangan juga dibagikan di akun Twitter Reza Arap.

    “Lathi memenangkan 3 kategori di Penghargaan Musik Nasional Indonesia. Menjadi artis eletronik pertama dalam 23 tahun sejarah AMI Awards yang memenangkan “Song Of The Year”. Lebih dari 200 juta hit online dan pecahkan rekor lama #1 bertahan di Spotify. WE RULE THE WHOLE ASIA,” tulis @YBRAP, Jumat (27/11/2020).

    Selain itu, akun Instagram grup musik EDM dan synth-pop tersebut juga tak ketinggalan ikut membagikan rasa gembira atas kemenangan mereka.

    Weird Genius mengunggah tiga kategori penghargaan yang berhasil dimenangi. Selain Karya Produksi Terbaik Terbaik, mereka juga menang Tim Produksi Suara Terbaik dan Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik.

    Unggahan grup yang resmi bergabung dengan label musik Astralwerks yang berada di bawah naungan Universal Music Group itu pun dibanjiri ucapan selamat.

    “Diborong semua dong,” tulis akun @iniulfa.yahh.

    “Sudah kuduga, top kalian bro,” tulis akun @ricardo_tunyanan.

    “Congratulation,” tulis akun @chikaraiv. 

    Editor Team

    COMMENT