Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2021

    Legenda Rock Inggris, Sting, Beri Pujian BTS Usai Cover "I'll Be Missing You"

    Kawula Muda, BTS dapat apresiasi lagi nih dari musisi dunia!

    Penampilan BTS untuk BBC Radio 1 Live Lounge. (TWITTER/BBC Radio 1)

    Penampilan BTS di acara BBC Radio 1 Live Lounge pada Selasa (27/07/2021) sukses mendapatkan komentar positif dari para penggemar mereka. Bahkan salah satu musisi rock legendaris dunia, Sting, melontarkan pujian pada grup yang beranggotakan RM, J-Hope, V, Jimin, Jungkook, Suga, dan Jin tersebut.

    Seperti selayaknya musisi yang tampil di program Radio 1 Live Lounge, BTS harus tampil membawakan lagu dari musisi lain. Kali ini, BTS memilih untuk membawakan lagu ikonik yang dipopulerkan oleh Puff Daddy, Faith Evans, dan grup RnB 112 berjudul I'll Be Missing You pada hari itu.

    I'll Be Missing You merupakan lagu yang dirilis pada 1997 dan ditulis oleh Faith Evans, Todd Gaither, Sting, Albert E. Brumley. Lagu yang pernah memenangi Grammy Awards pada 1998 ini juga menjadi salah satu single terlaris sepanjang masa.

    Sehingga tidak mengherankan apabila BTS memilih lagu tersebut untuk mereka bawakan dalam penampilan debutnya di Radio 1 Live Lounge. Menurut RM, lirik lagu tersebut juga sangat sesuai dengan situasi saat ini di mana para member merindukan para penggemar mereka, ARMY, yang telah lama tidak dapat bertemu langsung karena adanya pandemi Covid-19.

    Dalam penampilannya, BTS dengan apik membawakan lagu tersebut. Mereka bahkan menambahkan lirik berbahasa Korea yang dinyanyikan oleh Suga dan J-Hope.

    Tak lama usai tampil BTS langsung menerima pujian dari Sting. Main vocalist band rock Inggris The Police itu mengunggah cuitan di Twitter yang  terkesan memuji penampilan BTS saat itu. Dalam cuitannya, Sting mengunggah tautan ke penampilan BTS di Radio 1 Live Lounge dan memberikan emoji tepuk tangan yang cukup banyak.

    Ini bukan pertama kalinya BTS mendapatkan apresiasi dari legenda musik dunua. Beberapa waktu lalu, BTS juga mendapatkan perhatian lebih dari Queen, Usher, Boyz II Men, bahkan Elton John. BTS juga sempat mendapatkan pujian dari Coldplay ketika mereka meng-cover lagu hits Fix You ketika tampil di MTV Unplugged.  

    Editor Team

    COMMENT