Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 23 2022

    Liam Payne Jadi Kapten Tim Sepak Bola Inggris untuk Pertandingan Amal

    Tak hanya suara, penggemar juga bisa lihat aksi Liam di lapangan hijau, Kawula Muda!

    Liam Payne jadi kapten di Soccer Aid 2022. (theargus.co.uk)


    Mantan penyanyi One Direction Liam Payne akan menjadi kapten Inggris untuk pertandingan sepak bola selebriti terbesar, Soccer Aid.

    Soccer Aid 2022 akan berlangsung di Stadion London pada 12 Juni 2022 yang disiarkan langsung lewat ITV dan STV. Pertandingan ini juga diselenggarakan untuk mengumpulkan Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNICEF).

    Sejak didirikan pada tahun 2006 Soccer Aid telah mengumpulkan lebih dari 60 juta euro untuk organisasi kemanusiaan, yang membantu memberikan bantuan kepada anak-anak di seluruh dunia.

    Pertandingan antara Inggris dan Soccer Aid World XI akan menampilkan berbagai wajah familiar termasuk jurnalis Inggris, Alex Brooker, aktor Lucien Laviscount dan mantan manajer klub sepak bola Arsenal, Arsene Wenger.

    Soccer AidSoccer Aid 2020.

    Menurut Liam sendiri, kesempatan untuk mengenakan ban kapten untuk pertandingan amal itu sebagai suatu kehormatan yang nyata.

    “Saya tidak percaya saya bisa berlari ke lapangan dengan beberapa pahlawan saya sambil mengumpulkan uang untuk hal yang luar biasa," kata Liam yang dikutip dari Express Sandstar, Selasa (22/03/2022).

    Kabarnya, sprinter asal Jamaika, Usain Bolt juga akan menjadi kapten Soccer Aid World XI FC tahun ini. Hal ini sekaligus menandakan kembalinya dia ke London setelah memenangkan medali emas di Olimpiade Musim Panas 2012.

    Penyiar Inggris Maya Jama dan mantan pemain sepak bola Alex Scott, juga akan memeriahkan pertandingan amal tersebut, dengan Dermot O'Leary dari ITV sembari menjadi pembawa acara langsung.

    Selama separuh waktu, co-creator Soccer Aid, Robbie Williams akan membawakan lagu hit 1997-nya ‘Angels’ di depan 60.000 penggemar.

    Selain itu, tokoh TV dan komedian Brooker mengatakan dia bangga menjadi pemain Soccer Aid pertama yang cacat fisik, menjelang pertandingan.

    “Ketika saya masih bayi, orang tua saya bahkan tidak tahu apakah saya akhirnya bisa berjalan, jadi terlibat dalam hal seperti ini sungguh istimewa,” tutur Brooker.

    Editor Team

    COMMENT