Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 11 2021

    Lisa BLACKPINK Pecahkan Dua Rekor Dunia Guinness World Records dengan MV “Lalisa”

    Kawula Muda, bertambah lagi prestasi yang berhasil ditorehkan Lisa untuk debut solonya.

    Lisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

    Lisa BLACKPINK berhasil memecahkan dua rekor dunia berkat video musik lagu debut solonya yang berjudul Lalisa.

    Melansir dari Soompi,  kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Guinness World Records pada 8 Oktober 2021 melalui akun media sosial resmi mereka.

    Sebelumnya, pihak YouTube telah mengonfirmasi bahwa MV Lalisa telah memecahkan rekor dunia untuk video musik  artis solo yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Video musik tersebut berhasil mengumpulkan 73,6 juta views dalam waktu 24 jam pertama sejak dirilis.

    Lisa berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift dengan video musik lagunya yang berjudul ME!. Lagu hasil kolaborasi Taylor Swift dengan Brendon Urie dari Panic! At The Disco itu berhasil mengumpulkan 65,2 juta views.

    MV Lalisa juga memecahkan rekor untuk video musik YouTube artis solo K-Pop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam. Lisa berhasil mengunguli rekor yang sebelumnya diperoleh oleh rekan satu grupnya, Rose BLACKPINK.

    Sebelumnya, Rose yang juga telah melakukan debut solo merilis single berjudul On The Ground dan berhasil mengumpulkan 41,6 juta views untuk video musik yang diunggah ke YouTube tersebut.

    Menurut pihak Guinness World Records, keberhasilan para member BLACKPINK dalam memecahkan beberapa rekor dunia berhasil membawa grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu akan menjadi bagian dalam buku Guinness World Records 2022 untuk kategori media sosial.

    Sementara itu, baru-baru ini pihak YG Entertainment menerima banyak protes dari para penggemar Lisa terkait aktivitas Lisa di Paris. Agensi tersebut dikabarkan telah melarang Lisa untuk tidak menghadiri acara apa pun di Paris.

    Padahal, Lisa diketahui telah sampai di Paris dan berencana untuk menghadiri acara Paris Fashion Week. Namun, pihak BVLGARI yang mendapuk Lisa sebagai brand ambassador produk mereka mengonfirmasi bahwa Lisa tidak akan menghadiri acara yang digelar oleh merek tersebut karena agensinya melarang.

    Para penggemar pun melayangkan protes, karena mereka menilai YG telah pilih kasih, karena sebelumnya Rose, Jennie, dan Jisoo, diizinkan untuk menghadiri Paris Fashion Week. Protes yang dilakukan oleh para fans Lisa pun membuat saham YG Entertainment sempat mengalami penurunan beberapa waktu lalu.

    Terkait kabar pelarangan Lisa BLACKPINK itu, hingga kini pihak agensi tidak memberikan pernyataan apapun.

    Editor Team

    COMMENT