Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 24 2021

    Lizzo Cover “Butter” BTS di Live Lounge BBC Radio 1 dan Kenakan Kemeja VMIN

    Kawula Muda, benar-benar ARMY sejati nih Lizzo!

    Lizzo dan BTS. (TWITTER)

    Lizzo sepertinya ingin membuktikan bahwa dia adalah seorang ARMY alias penggemar berat BTS. Hal ini dibuktikan pada saat ia tampil dalam acara Live Lounge BBC Radio 1 pada 23 September 2021.

    Live Lounge BBC Radio 1 merupakan salah satu segmen di radio terkenal Inggris, BBC, di mana para artis yang tampil harus membawakan cover lagu dari musisi lain. Kali ini, Lizzo memilih untuk membawakan lagu hits BTS yang berjudul Butter.

    Bahkan seakan ingin membuktikan kalau dirinya adalah seorang ARMY sejati, penyanyi Amerika Serikat itu terlihat mengenakan kaus bertuliskan “VMIN”.

    Dalam acara tersebut, Lizzo juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk meng-cover lagu Butter milik BTS karena ia selalu menyanyikan lagu itu sepanjang waktu di rumahnya.

    “Aku sangat menyukai orang yang membuat musik menjadi sesuatu yang positif, kamu tahu itu. Aku mencurahkan segala kemampuan seniku untuk dapat membuat musik yang positif, dan BTS melakukan itu,” ungkap Lizzo seperti yang dikutip dari Soompi.

    Lizzo juga mengatakan bahwa dunia telah jatuh cinta dengan BTS karena para member sangat manis dan polos, serta memiliki hati yang baik.

    “Aku ingin membawa lebih banyak hal positif ke dunia melalui lagu mereka. Lagu itu juga sangat bagus, funky, dan aku harap kita bisa melakukannya dengan adil,” kata Lizzo.

    Usai tampil dalam pertunjukan itu, Lizzo langsung membagikan beberapa klip dari penampilannya tersebut di Twitter. Ia juga menuliskan beberapa pesan manis untuk para member BTS.

    “Semoga aku membuat V & Jungkook bangga dengan yang aku lakukan ini, nyanyianku. Semoga aku membuat Suga & RM bangga dengan rap-ku,” ungkap Lizzo.

    Lizzo buat lagu untuk V dan Jimin

    Sebelum melakukan penampilannya di Live Lounge, Lizzo juga sempat membagikan aksinya saat menyanyikan lagu untuk Jimin dan V.

    Beberapa waktu lalu, saat dia berada di studio, Lizzo bertanya melalui akun Twitter kepada para penggemar apa yang harus dia tulis. Lalu seorang penggemar membalas cuitannya tersebut dengan mengatakan,”Mungkin persahabatan sejati? Seperti yang dimiliki V dan Jimin, misalnya”.

    Lizzo pun mengunggah klip berdurasi 17 detik saat dia melakuakn gaya bebas dan menyanyikan lirik lagu yang ditujukan untuk VMN alias V dan Jimin BTS.

    I love you, you love me just like JImin loves some V, Gooey like some butter, B. Gooey like some butter, B. Say, I like you, you like me. BFF’s like VMIN, G,” nyanyi Lizzo.


    Editor Team

    COMMENT