Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2020

    Luke Combs Dinobatkan sebagai Artis Country Terbaik dan Tampilkan “Better Together” pada BBMA 2020

    Kawula Muda, selain jadi pemenang, Luke Combs juga tampil keren sebagai pengisi acara.

    Penyanyi Amerika Serikat, Luke Combs. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Luke Combs baru saja dinobatkan sebagai Top Country Artist di Billboard Music Awards 2020 yang digelar pada Rabu (14/10/2020) malam ET atau Kamis pagi WIB di Grand Garden Arena, Las Vegas.

    Ia berhasil mengungguli nomine lain yaitu Kane Brown, Dan + Shay, Maren Morris, dan Thomas Rhett. Ini merupakan kemenangan kedua bagi Luke sebagai artis country terbaik BBMA. Tahun lalu, ia juga menjadi pememang kategori tersebut.

    Tahun ini, penyanyi asal Carolina Utara itu berhasil memborong tiga piala BBMA dari total 4 nominasi. Selain sebagai pememang Top Country Artist, dia juga menang untuk Top Country Album dan Top Country Male Artist.

    Luke juga dinominasikan untuk kategori Billboard Chart Achievement yang dimenangi Harry Styles.

    Penyanyi 30 tahun itu pertama kali dinominasikan di BBMA pada 2018 dengan dua nominasi, termasuk Top Country Artist.

    Pada BBMA tahun ini, superstar country tersebut memperoleh 4 nominasi yaitu Top Country Artist, Top Country Album, Billboard Chart Achievement, dan Top Country Male Artist.

    Selain menerima piala penghargaan sebagai artis country terbaik tahun ini, Luke juga menampilkan single miliknya berjudul Better Together yang dirilis tahun lalu.

    Better Together  merupakan salah satu lagu dari album topnya pada 2019 berjudul “What You See Is What You Get”. 

    Dari atas panggung Dolby Theatre di Los Angeles, California, Luke membawakan lagunya dengan iringian piano. Dengan demikian, vokalnya yang merdu dapat ditampilkan secara jelas dan penuh. 

    Yang menarik dari penampilan Luke kali ini adalah dia melepas topi khasnya saat tampil di atas panggung. Biasanya, setiap kali menampilkan pertunjukan langsung, ia selalu mengenakan topi tersebut.

    Editor Team

    COMMENT