Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 26 2020

    Mads Mikkelsen Resmi Gantikan Johnny Depp di “Fantastic Beasts 3”

    Hai Kawula Muda, akhirnya diumumkan juga siapa pengganti Johnny Depp di Fantastic Beasts 3.

    Mads Mikkelsen resmi gantikan Johnny Depp di "Fantastic Beasts 3" (INSTAGRAM/MOVIE TALK OFFICIAL)

    Setelah menjadi pemberitaan media selama beberapa pekan, akhirnya kabar terbaru menyatakan bahwa Mads Mikkelsen secara resmi akan mengambil alih peran Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3.

    Seperti diketahui, Warner Bros telah meminta Depp untuk mengundurkan diri setelah kalah dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap media Inggris yang menyebutnya sebagai pemukul istri dalam sebuah artikel berita.

    Dilansir Entertainment Weekly, keputusan ini dilakukan karena Warner Bros harus bergerak cepat mengingat film ketiga dalam seri tersebut sudah diproduksi di Inggris Raya.

    MADS MIKKELSENMads Mikkelsen sebagai Grindelwald di "Fantastic Beasts 3". (TWITTER)

      

    Beberapa penggemar mendorong studio untuk memilih Colin Farrell yang pernah memerankan Grindelwald saat menyamar dalam film pertama, Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016).

    Tetapi, Farrell saat ini sedang syuting film Warner Bros lainnya, The Batman. Dalam film yang disutradarai Matt Reeves tersebut, Colin Farrel berperan sebagai Penguin.

    Mads Mikkelsen biasa perani tokoh jahat

    Pekan lalu, dalam sebuah wawancara, Mads Mikkelsen sempat menyangkal rumor soal penggantian peran tersebut. Sepertinya, saat itu aktor yang pernah berperan sebagai musuh James Bond itu belum mencapai kesepakatan dengan pihak studio.

    Mads Mikkelsen dikatakan telah menjadi pililhan utama sutradara David Yates selama dua minggu terakhir, setelah Depp setuju untuk mundur.

    Mikkelsen bukan hanya aktor yang hebat, tetapi juga terlihat cocok sebagai penyihir jahat dan sudah sangat familiar dengan peran penjahat atau abu-abu seperti perannya di Casino Royale, Doctor Strange, dan Rouge One: A Star Wars Story.

    Menurut The Hollywood Reporter, Johnny dilaporkan sejauh ini baru melakukan satu adegan. Namun, pihak studio tetap membayar penuh gaji sang bintang sebagai bagian dari kesepakatan “Pay or Play” dengan sang aktor.

    Film yang sebagian besar terjadi di Rio de Janeiro dan mengarah ke keterlibatan dunia sihir dengan Perang Dunia II ini masih akan kembali menghadirkan Eddie Redmayne untuk mengulangi perannya sebagai Newt Scamander.

    Selain itu ada Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Cullum Turner, William Nadylam, Poppy Corby-Tuech, Jessica Williams, Victoria Yeates, dan Jude Law yang berperan sebagai Dumbledore. 

    David Yates akan menyutradari sekuel ini dari skenario yang ditulis oleh J.K. Rowling dan Steve Kloves, yang juga akan memproduseri bersama David Hwyman, Lionel Wigram, dan Tim Lewis.

    Saat ini proyek ini sudah dalam proses produksi di studio Warner Bros. Fantastic Beasts 3 awalnya dijadwalkan rilis pada 12 November 2021, tetapi baru-baru ini bergeser ke musim panas 2022.

    Editor Team

    COMMENT