Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2022

    Makin Serius! Megan Fox dan Machine Gun Kelly Akhirnya Resmi Bertunangan

    Kawula Muda, kira-kira pasangan ini akan melenggang ke jenjang pernikahan enggak ya?

    Machine Gun Kelly dan Megan Fox, pasangan selebritas. (INSTAGRAM/MACHINE GUN KELLY)

    Hubungan asmara antara Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) memasuki jenjang yang semakin serius. Setelah satu setengah tahun berpacaran, pasangan selebritas itu akhirnya resmi bertunangan pada 11 Januari 2022.

    Keduanya sama-sama mengumumkan pertunangan mereka melalui media sosial Instagram. Megan mengunggah video ketika MGK bertekuk lutut melamarnya. Keduanya kemudian pindah ke bawah pohon banyan di mana MGK memasangkan cincin tunangan ke jari manis Megan.

    “Bulan Juli 2020, kami dulu duduk di bawah pohon beringin ini. Kami mengharapkan keajaiban. Kami sampai tidak sadar telah melalui rasa perih yang kami hadapi dalam waktu yang singkat dan penuh hingar bingar ini. Tidak menyadari juga betapa banyak usaha dan pengorbanan yang telah kami lakukan untuk hubungan kami, selain dimabuk cinta,” tulis aktris berusia 35 tahun di Instagramnya pada Rabu (12/01/2022).

    “Entah bagaimana, satu setengah tahun kemudian, setelah melalui kesulitan dan tertawa bersama, dia memintaku untuk menikah dengannya.”

    “Seperti kehidupanku sebelum ini, dan seperti kehidupan yang akan mengiringinya, aku menjawab ‘ya’. Kemudian we drank each other’s blood,” kata ibu tiga anak itu menambahkan.

    MACHINE GUN KELLY DAN MEGAN FOXMachine Gun Kelly dan Megan Fox. (INSTAGRAM/MEGAN FOX)

     

    Sementara itu, MGK melalui Instagramnya mengunggah video yang memperlihatkan detail cincin tunangan yang ia berikan untuk sang kekasih.

    Cincin yang dirancang khusus oleh MGK bersama dengan desainer perhiasan Stephen Webster tersebut memiliki dua mata yang terdiri dari berlian dan batu zamrud besar yang jika digabungkan menjadi seperti bentuk hati. Zamrud merupakan batu kelahiran dari Megan, sedangkan berlian adalah batu kelahiran dari MGK.

    "Yes, in this life and every life,” tulis MGK di keterangan Instagram, mengutip jawaban Megan atas lamarannya.

    “Di bawah cabang pohon yang sama, kami jatuh cinta. Aku membawanya kembali (ke pohon ini) untuk memintanya menikah denganku.”

    “Aku tahu tradisi (tunangan) adalah pakai satu cincin. Tapi aku merancangnya bersama Stephen Webster menjadi dua: zamrud (batu kelahiran Megan) dan berlian (batu kelahiranku), yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu sebagai bagian dari jiwa yang sama, membentuk hati yang samar, itulah cinta kami,” lanjutnya.

    Megan dan MGK mulai berkencan sejak 2020, setelah saling bertemu di lokasi syuting film Midnight in the Switchgrass. Selama berpacaran, pasangan tersebut kerap memamerkan kemesraan mereka di depan umum.

    Jika ke depannya Megan dan MGK benar-benar menikah maka itu akan menjadi pernikahan pertama bagi MGK yang telah memiliki seorang putri dari hubungan sebelumnya.

    Sedangkan bagi Megan, itu akan menjadi pernikahan keduanya. Sebelumnya, pemeran film Transformer itu menikah dengan aktor Brian Austin Green dan telah menghasilkan tiga anak. Namun, pernikahan itu kandas. Megan-Brian resmi bercerai pada 2021.

    Editor Team

    COMMENT