Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2020

    Mantan Demi Lovato, Max Ehrich, Mengaku Baru Tahu Status Putusnya dari Tabloid

    Kawula Muda, ternyata cerita antara Demi Lovato dan Max Ehrich belum benar-benar berakhir.

    Pasangan selebritas, Max Ehrich dan Demi Lovato. (INSTAGRAM/MAXEHRICH)

    Beberapa hari lalu, publik dikejutkan dengan kabar putusnya hubungan asmara antara penyanyi Demi Lovato dengan aktor Max Ehrich, setelah menjalin pertunangan selama dua bulan.

    Kini, muncul pengakuan dari Max Ehrich yang mengklaim bahwa dia baru mengetahui tentang perpisahannya dari Demi melalui tabloid. Pengakuan tersebut diungkapkan oleh aktor berusia 29 tahun itu melalui beberapa unggahan di Instagram Story-nya.

    “Saya sedang berada di lokasi syuting untuk film baru saya, SOUTHERN GOSPEL, dengan kru dan para pemain lain di sebelah saya yang benar-benar menyaksikan saya membuka ponsel, kemudian membuka sebuah tabloid,” tulis Max di Instagram pada Minggu (27/09/2020) malam.

    “Ini adalah kebenaran yang jujur dari Tuhan tentang bagaimana saya mengetahui berakhirnya pertunangan ini dan orang-orang dari film saya yang melihat semuanya kemudian turun tangan membantu saya kembali ke karakter dan melanjutkan pekerjaan saya,” tulis pemain serial The Young and The Restless itu menambahkan.

    Ketika akhirnya kabar putusnya hubungan kedua selebritas ini tercium publik, Ehrich memang sedang berada di Atlanta, Georgia, untuk pengambilan gambar film terbarunya.

    Menurut seorang sumber, pasangan yang menjalin hubungan selama 6 bulan itu mulai mengalami masalah selama beberapa minggu terakhir, ketika menjalani hubungan jarak jauh karena urusan pekerjaan.



    Saat ini, Demi berada di Los angeles, sedangkan Ehrich di Atlanta. Sebelumnya, mereka menjalani karantina bersama di Los Angeles. 

    "Demi dan Max pada dasarnya bersama 24/7 selama berbulan-bulan. Mereka hidup di satu atap tanpa stres, dan semuanya menyenangkan. Sekarang mereka berdua bekerja dan berada di tempat yang terpisah,” kata sumber tersebut, mengutip dari People

    Editor Team

    COMMENT