Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 26 2021

    Maroon 5 Rilis Single “Beautiful Mistakes” Bersama Megan Thee Stallion

    Kawula Muda, udah dengar lagu dan lihat videonya belum?

    Penyanyi Amerika Serikat, Maroon 5 dan Megan Thee Stallion. (INSTAGRAM/MARRON 5)

    Maroon 5 merilis single terbaru mereka berjudul Beautiful Mistakes yang menampilkan Megan Thee Stallion pada 3 Maret 2021. Single ini akan menjadi bagian dari album ketujuh Maroon 5. Video musik resmi untuk single ini baru dirilis pada 12 Maret 2021.

    Maroon 5 tidak hanya dikenal sebagai salah satu artis pop yang telah bertahan lama di industri musik, tetapi juga salah satu artis terbesar di abad ke-21.

    Selain telah menang Grammy sebanyak tiga kali, band asal Los angeles itu juga telah meraih lebih dari 75 juta penjualan album dan 400 juta penjualan single di seluruh dunia, serta memperoleh sertfiikasi gold dan paltinum di lebih dari 35 negara.

    Band ini mencuri perhatian penggemar dan kritikus dengan suara perpaduan rock dan R&B mereka melalui album debut “Songs About Jane” yang dirilis pada 2002 dan album kedua “It Won’t Be Soon Before Long” pada 2007 yang telah tersertifikasi double platinum.

    Maroon 5 kemudian merilis album ketiga “Hands All Over” yang menampilkan antemik Moves Like Jagger pada 2010 dan album keempat “Overexposed” pada 2012.

    Album studio kelima mereka “V” (2014) yang menampilkan hit Maps, Animals, dan Sugar, berhasil debut sebagai No 1 di tangga album Billboard 200.

    Lagu Sugar dinominasikan di Grammy Awards 2016 dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance dan telah mengumpulkan lebih dari 1 miliar streaming di Spotify. Video musik lagu tersebut telah mencapai lebih dari 3 miliar penanyangan di YouTube.

    Pada 2017, Maroon 5 mengeluarkan album keenam “Red Pill Blues” yang menampilkan single hit Girls Like You. Lagu ini berhasil meraih posisi No. 1 di tangga lagu Billboard Hot 100 selama tujuh minggu berturu-turut, serta No. 1 di iTunes dan Spotify.

    Hingga saat ini, lagu ini telah mencapai lebih dari 1,2 miliar streaming di Spotify dan hampir 3 miliar kali ditonton di YouTube.

    Single mereka, Memories, juga telah melampaui 1 miliar streaming di Spotify dan lebih dari 650 juta penayangan di YouTube.

    Saat ini, Maroon 5 memiliki lebih dari 45 juta pendengar Spotify setiap bulannya, dan telah melakukan lebih dari 120 konser di lebih dari 30 negara dengan lebih dari 6.750.000 penjualan tiket di seluruh dunia.

    Sukses dengan kolaborasinya bersama Cardi B dalam single Girls Like You, kini Maroon 5 menggandeng rapper pendatang baru, Megan Thee Stallion, untuk single Beautiful Mistakes.

    Berasal dari Houston, Amerika Serikat, Megan Thee Stallion adalah bintang multifaset, pemecah rekor, dermawan, dan ikon budaya.

    Meski belum lama berada di industri musik, Megan telah membuktikan kualitasnya melalui album debut “Good News” yang telah bersertifikat gold dan mendapat pujian dari para kritikus.

    Sepanjang 2020, dia telah mencetak berbagai rekor global dengan dua hitnya Savage Remix yang menampilkan Beyonce dan WAP bersama Cardi B.

    Tahun ini Megan mendapat empat nominasi di Grammy Awards, satu di antaranya berhasil dimenangi, yaitu penghargaan Best New Artist.

    Rapper 26 tahun itu juga dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh oleh majalah TIME pada 2020.

    Editor Team

    COMMENT