Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2021

    Maroon 5 dan Megan Thee Stallion Berkolaborasi untuk Single “Beautiful Mistakes”

    Kawula Muda, satu lagi kolaborasi yang bikin penasaran.

    Band Amerika Serikat, Maroon 5. (INSTAGRAM/MAROON 5)

    Maroon 5 dan Megan Thee Stallion telah berkolaborasi untuk single terbaru mereka berjudul Beautiful Mistakes. Lagu ini menandai kolaborasi pertama antara Maroon 5 dan Megan.

    Melalui media sosial masing-masing, kedua artis tersebut mengumumkan bahwa single tersebut akan dirilis pada 3 Maret 2021.

    “Sangat senang untuk mengumumkan bahwa single terbaru kami Beautiful Mistakes feat. Megan Thee Stallion akan keluar pada 3 Maret,” tulis Maroon 5 melalui Instagram mereka pada Selasa (23/02/2021) sambil mengunggah artwork untuk sampul single terbarunya.

    Sebelumnya, Maroon 5 telah memberikan beberapa petunjuk tentang rilis terbarunya sepanjang Februari ini.

    Beberapa hari lalu, band asal Los Angeles itu mengunggah foto sebuah mobil yang memuat petunjuk soal kolaborasinya bersama Megan, dengan meletakkan kertas bertuliskan “Feature Artist Car” di depan kemudi mobil.

    Dalam unggahan lain, band tersebut juga menulis sebuah caption yang diduga merupakan potogan lirik lagu terbaru mereka berbunyi “fill my nights with broken dreams”.

    Beautiful Mistakes akan menjadi rilis pertama Maroon 5 sejak merilis lagu Nobody’s Love pada Juli 2020. Sang vokalis, Adam Levine, juga sempat berkolaborasi bersama Jason Derulo dalam single Lifestyle yang rilis pada Januari 2021.

    Sementara itu, Megan Thee Stallion telah merilis beberapa lagu sepanjang 2021. Salah satunya adalah lagu I’m A King yang merupakan hasil kolaborasinya bersama rapper Bobby Sessions. Lagu tersebut akan muncul sebagai salah satu soundtrack untuk film Coming 2 America yang akan datang.

    Tepat pada hari ulang tahunnya ke-26 yang jatuh pada 15 Februari 2021, Megan juga merilis single Southside Forever Freestyle. Megan juga muncul dalam versi remix lagu 34+35 milik Ariana Grande bersama dengan Doja Cat.

    Editor Team

    COMMENT