Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 26 2021

    Maroon 5 Ungkap Tracklist Album “Jordi”, Ada H.E.R., Juice WRLD, Stevie Nicks, dan Blackbear

    Kawula Muda,

    Penyanyi Amerika Serikat, Maroon 5 dan Megan Thee Stallion. (INSTAGRAM/MARRON 5)

    Setelah mengumumkan album baru mereka berjudul “Jordi” pada bulan lalu, Maroon 5 kembali membawa kabar gembira bagi para penggemarnya.

    Band asal Los Angeles itu baru saja mengungkap daftar lagu untuk album baru mereka, pada Senin (24/05/2021). Album ini melibatkan sejumlah kolaborator baik artis yang telah meningal dunia maupun pendatang baru.

    “Jordi” versi standar akan memuat 12 trek, termasuk tiga lagu yang telah rilis sebelumnya yaitu Beautiful Mistakes yang menampilkan Megan Thee Stallion, Nobody’s Love, dan Memories. Terdapat pula Memories versi remix yang melibatkan rapper YG dan mendiang Nipsey Hussle.

    Selain nama-nama di atas, album ini akan menampilkan H.E.R. di lagu Convince Me Otherwise, Stevie Nicks di lagu Remedy, mendiang Juice WRLD untuk Can't Leave You Alone, Blackbear untuk single Echo, dan bintang asal Zimbabwe bernama Bantu untuk lagu One Light.

    Tiga lagu lain yang ditampilkan di album versi standar adalah Lost, Lovesick, dan Seasons.

    Edisi deluxe album ini akan menampilkan dua lagu tambahan yaitu Button yang menampilkan bintang Latin Anuel AA dan Tainy, serta Lifestyle yang merupakan hasil kolaborasi antara Adam Levine dan Jason Derulo.

    Pada 29 April 2021, Maroon 5 mengumumkan bahwa album terbaru mereka akan keluar pada 11 Juni 2021.

    Dalam wawancaranya bersama Ellen DeGeneres, Adam Levine mengungkapkan bahwa album “Jordi” merupakan bentuk penghormatan untuk mendiang manajer Maroon 5 bernama Jordan Feldstein, yang meninggal dunia di usia 40 tahun pada 2017.

    "Album ini dinamai berdasarkan mendiang manajer kami yang luar biasa dan hebat, tapi sayangnya dia telah meninggal beberapa tahun lalu," kata sang vokalis pada akhir April lalu.

    “Jordi” merupakan tindak lanjut dari album keenam Maroon 5 “Red Pill Blues” yang keluar pada 2017. “Jordi” sekaligus menjadi album pertama Maroon 5 sejak sang basis, Mickey Madden, yang telah bergabung dengan band selama lebih dari 25 tahun memutuskan keluar dari grup pada Juli 2020.

    Berikut daftar lagu album Maroon 5 “Jordi” selengkapnya.

    1. Beautiful Mistakes (feat. Megan thee Stallion)

    2. Lost

    3. Echo (feat. Blackbear)

    4. Lovesick

    5. Remedy (feat. Stevie Nicks)

    6. Seasons

    7. One Light (feat. Bantu)

    8. Convince Me Otherwise (feat. H.E.R.)

    9. Nobody’s Love

    10. Can't Leave You Alone (feat. Juice WRLD)

    11. Memories

    12. Memories (Remix) (feat. Nipsey Hussle & YG)

    Deluxe Edition.

    13. Button (feat. Anuel AA, Tainy)

    14. Lifestyle (Jason Derulo feat. Adam Levine)

    Editor Team

    COMMENT