Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2020

    Menang Entertainer of The Year, Carrie Underwood dan Thomas Rhett Cetak Sejarah di ACM Awards 2020

    Kawula Muda, ACM 2020 Carrie Undeewood bersinar pada ACM 2020.

    Penyanyi country Thomas Rhett dan Carrie Underwood. (INSTAGRAM/THOMASRHETTAKINS - CARRIE UNDERWOOD)

    Penyanyi country Carrie Underwood dan Thomas Rhett baru saja mencetak sejarah sepanjang 55 tahun penyelenggaraan Academy of Country Mucic (ACM) Awards.

    Keduanya sama-sama dinobatkan sebagai  Entertainer of The Year ACM Awards 2020 pada Rabu (16/09/2020) malam waktu Amerika Serikat atau Kamis (17/09/2020) pagi WIB.

    Adalah Keith Urban, sang pembawa acara, yang mengumumkan nama keduanya sebagai pemenang. Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah ACM Awards ada dua pemenang dalam kategori teratas tersebut.

    "Saya sangat bahagia, jantung saya berdebar, sungguh penghargaan yang luar biasa. Saya tidak bisa mengucapkan terimakasih yang cukup kepada para penggemar dan juga ACM. Hal ini tidak terjadi dengan sendirinya. Saya tidak akan pernah melupakan momen ini,” kata Thomas dalam sebuah video wawancara yang diambil di belakang panggung, sesaat setelah menerima penghargaan. 

    Selain penghargaan utama tersebut, bapak dua anak itu juga mendapatkan penghargaan Video of the Year untuk video musik Remember You Young.


    Ditemui secara terpisah, Carrie Underwood juga menyampaikan kebahagaiannya usai menang.

    “Ini merupakan malam yang luar biasa dan sebuah kehormatan bagi saya dalam banyak hal,” kata pelantun Jesus, Take the Wheel itu dalam sebuah wawancara dengan ACM.

    Bukan hanya mencetak sejarah bersama Thomas, Carrie juga mencetak sejarah lain sebagai wanita pertama yang mendapat 3 penghargaan Entertainer of The Year. Penyanyi 37 tahun tersebut menjadi perempuan pertamua yang paling banyak mendapatkan penghargaan ini. 

    Sebelum meraih kemenangan ketiganya dalam kategori bergengsi itu, Carrie dan Taylor Swift sama-sama meraih penghargaan Entertainer of the Year sebanyak dua kali.


    Editor Team