Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 03 2022

    Miley Cyrus Alami Wardrobe Malfunction dan Debutkan Single “You” di Konser Malam Tahun Baru 2022

    Kawula Muda, padahal penampilannya saat itu disiarkan langsung di TV NBC.

    Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Penampilan Miley Cyrus di konser Malam Tahun Baru 2022 yang digelar di Miami, Amerika Serikat, pada Jumat (31/12/2021) malam waktu setempat, cukup banyak mencuri perhatian publik.

    Selain berduet dengan Brandi Carlile, penyanyi berusia 29 tahun itu juga mendebutkan lagu baru dan mengalami kejadian memalukan karena wardrobe malfunction.

    Miley menghidupkan kembali hit lawasnya saat tampil bersama Brandi. Mereka berkolaborasi membawakan lagu The Story, single hit pertama Brandi yang dirilis pada 2007, sebelum bersama-sama menyanyikan The Climb, lagu besar Miley saat menjadi bintang Hannah Montana.

    Momen paling viral terjadi ketika Miley membawakan lagu Party In The U.S.A., di mana ia mengalami wardrobe malfunction. Dalam acara yang disiarkan langsung melalui stasiun TV NBC itu, Miley awalnya mengenakan atasan dan rok seksi berwarna perak.

    Namun di tengah-tengah penampilan, atasan yang dikenakan terlepas, sehingga ia terpaksa ke belakang panggung sambil membalikkan punggungnya ke arah kamera dan menutupi dadanya dengan tangan.

    Sempat dibantu penyanyi cadangan untuk menggantikannya bernyanyi sementara waktu, Miley akhirnya kembali ke panggung dengan mengenakan blazer merah.

    “Semua orang pasti memandangiku sekarang,” gurau Cyrus, menirukan lirik lagu Party In The U.S.A yang berbunyi: “Everybody’s looking at me now”.

    “Aku masih pakai baju paling tertutup yang pernah aku pakai di atas panggung,” lanjutnya sambil menertawakan kecerobohannya sendiri.

    Selain insiden tersebut, momen yang juga cukup banyak disorot adalah pada bagian akhir pertunjukan, ketika Miley mendebutkan sebuah lagu baru yang berjudul You sebagai penutup konsernya.

    Tampil dalam balutan gaun panjang merah dengan bulu boa merah muda, Miley menyanyikan lagu tersebut dengan tempo pelan dan hanya diiringi oleh piano.


    Selain penampilan-penampilan di atas, Miley juga berduet dengan adiknya, Noah Cyrus, untuk membawakan cover lagu Dolly Parton yang berjudul Jolene dan membawakan parodi beserta cover lagu Will Smith, Miami, bersama Pete Davidson.

    Sejumlah artis yang juga bergabung dengan Miley di konser tersebut antara lain Saweetie, 24kGoldn, Jack Harlow, Anitta, dan Kitty Ca$h.

    Editor Team

    COMMENT