Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2021

    Akhirnya! Lil Nas X Rilis Album “Montero”, Ada Doja Cat, Miley Cyrus, Hingga Megan Thee Stallion

    Kawula Muda, akhirnya 'bayi' Lil Nas X lahir juga, ya!

    Penyanyi Amerika, Lil Nas X. (TWITTER/LIL NAS X)

    Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, Lil Nas X akhirnya melahirkan “bayi”pertamanya pada Jumat (17/09/2021). Bukan bayi berupa manusia, melainkan album studio debutnya berjudul “Montero”. Judul album tersebut diambil dari nama aslinya yaitu Montero Lamar Hill.

    Terdapat 15 trek di dalam album, dengan total durasi 41 menit 17 detik. Satu diantaranya merupakan skit berdurasi 24 detik berjudul The Art of Realization di mana Lil Nas berkata “I been drivin’ a lot, just drivin' in life. With no actual direction, not heading towards any specific place. It's like for who? Is it for me? Am I happy? I like that second one. I'm not sure, I'm not sure, unsure.”

    Album ini diawali dengan tiga single yang telah dirilis sebelumnya bersama dengan video musik yaitu Montero (Call By Your Name), Sun Goes Down, dan Industry Baby yang menampilkan Jack Harlow.

    Selain Jack Harlow, album ini juga menampilkan sejumlah kolaborator lain, seperti Doja Cat di lagu Scoop, Elton John untuk One of Me, Megan Thee Stallion di Dolla Sign Slime, dan Miley Cyrus untuk Am I Dreaming.

    Bersamaan dengan perilisan album, Lil Nas juga membagikan video musik resmi untuk single Thats What I Want. Video tersebut disutradarai oleh Stills dengan menampilkan Billy Porter sebagai cameo.

    Untuk merayakan perilisan album ini, Lil Nas juga menyiarkan langsung sebuah parodi talkshow yang diberi judul The Montero Show melalui YouTube. Di sketsa ini, Lil Nas tampil dalam berbagai karakter berbeda dalam satu frame, mulai dari pembawa acara, penonton, hingga menjadi dirinya sendiri sebagai bintang tamu acara.

    Rapper sekaligus penyanyi berusia 22 tahun itu juga mengunggah video saat dia “melahirkan”. Dengan perut buncit palsunya, Lil Nas berbaring di hospital bed di mana petugas rumah sakit mendorongnya menuju ruang bersalin. Seperti halnya orang melahirkan, Lil Nas tampak mengejan dan akhirnya album “Montero” lahir.

    “Montero” merupakan album studio debut Lil Nas X, mengikuti EP perdananya “7” yang dirilis pada 2019. EP tersebut memuat single hit pemecah rekor, Old Town Road, hasil kolaborasinya dengan Billy Ray Cyrus.

    Old Town Road berhasil mengantarkan Lil Nas X sebagai pemenang Grammy Awards 2020 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance dan Best Music Video.

    Baru-baru ini, Lil Nas memenangi tiga penghargaan dari MTV Video Music Awards (VMA) 2021, di kategori Video of the Year, Best Direction, dan Best Visual Effects untuk video Montero (Call Me By Your Name).

    Dengarkan album debut Lil Nas X “Montero” berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT