Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 05 2021

    Minta Foto Bareng Chris Brown, Lizzo Malah Panen Kritikan, Kenapa?

    Kawula Muda, semua berawal ketika Lizzo dan Chris bertemu di belakang panggung The Millennium Tour.

    Penyanyi Amerika Serikat, Lizzo. (TWITTER/LIZZO)

    Lizzo dan Chris Brown saling bertemu di acara The Millennium Tour 2021. Keduanya juga sempat berfoto bersama. Namun, para penggemar Lizzo tampaknya tak senang dengan itu dan malah melayangkan kritikan kepadanya.

    Wah, kenapa ya?

    Semua berawal ketika Lizzo dan Chris bertemu di belakang panggung The Millennium Tour pada Sabtu (02/10/2021). Pertemuan mereka sempat terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Video itu memperlihatkan Lizzo menghampiri Chris dan meminta izin untuk berfoto bersama.

    Setelah foto berdua, Lizzo mengajak para penarinya untuk ikut berpose bersama Chris.

    Bukan hanya soal foto bersama, yang juga menjadi perdebatan di kalangan penggemar adalah pujian yang dilontarkan Lizzo kepada musisi yang dijuluki King of R&B itu. Dalam video yang beredar, Lizzo menyebut Chris sebagai orang yang diidolakannya di seluruh dunia.

    “Bolehkan aku foto bareng denganmu?” kata Lizzo dengan penuh antusias saat mendekati Chris.

    “Karena kamu adalah orang favoritku di seluruh dunia,” lanjutnya.

    Para penggemar Lizzo tak senang akan hal itu, mengingat masa lalu buruk Chris Brown yang telah beberapa kali terlibat kasus kekerasan terhadap perempuan.

    Awal tahun ini, Chris Brown dilaporkan tengah dalam penyelidikan polisi setelah seorang perempuan menuduhnya melakukan penyerangan secara fisik di rumah pribadi Chris.

    Pada 2018, perempuan lain bernama Jane Doe mengajukan gugatan terhadap Chris. Jane mengaku diperkosa beberapa kali oleh teman Chris bernama Lowell Grissom Jr. saat menghadiri pesta di rumah Chris Brown pada Februari 2017.

    Jane menuduh Chris terlibat akan hal itu karena mencoba memberinya narkoba sebelum pemerkosaan terjadi. Namun, gugatan tersebut akhirnya ditarik tahun lalu, setelah Chris menyelesaikan masalah tersebut di luar pengadilan.

    Kemudian, pada 2016, Chris dituduh mengancam seorang wanita dengan pistol di rumahnya yang berada di California.

    Yang paling fenomenal adalah pada 2009, ketika Chris dinyatakan bersalah atas kasus penganiayaan terhadap Rihanna, setelah mantan pasangan itu terlibat pertengkaran saat dalam perjalanan menuju ke Grammy Awards.

    Para penggemar Lizzo beramai-ramai melontarkan kritikan mereka di media sosial. Mereka kecewa karena Lizzo menyebut pria yang dianggap “bermasalah” itu sebagai favoritnya.

    “Lizzo menyebut Chris Brown sebagai orang favoritnya di seluruh dunia. AKU BENAR-BENAR KECEWA,” tulis salah satu pengguna Twitter.

    “Lizzo, tolong bilang padaku bahwa Chris Brown bukan benar-benar ‘orang favoritmu di seluruh dunia’. Pria itu hanyalah sampah,” akun lain ikut berkomentar.

    “Chris Brown menjadi orang favorit itu benar-benar memprihatinkan. Tapi, 90% idola kalian termasuk idolaku telah bekerja sama dengan pria itu, jadi jangan berharap banyak dari Lizzo,” bunyi komentar yang lain.

    Di sisi lain, ada pula sejumlah warganet juga membela Lizzo. Mereka mempertanyakan, kenapa Lizzo dikritik hanya karena berpose bersama Chris Brown? Padahal, di luar sana masih banyak artis lain yang bekerja sama dengan Chris, tapi tidak mendapat kritik soal itu.

    “Orang-orang marah karena Lizzo mengungkapkan kecintaannya untuk Chris Brown. Padahal banyak artis lain yang mendukung/berkolaborasi dengan Chris, tapi mereka tak mendapat kritik. Itu tak masuk akal. Jangan sampai aku menyebut nama-nama orang itu. Bilang saja kalian tidak suka Lizzo,” kata penggemar yang membela Lizzo.

    “Kenapa kalian marah ke Lizzo, padahal Rihanna saja sudah merilis kolaborasi bersama Chris Brown sejak insiden itu?” tulis yang lain.

    Editor Team

    COMMENT