Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 25 2021

    Netflix Umumkan Perilisan Film Dokumenter "Britney vs Spears"

    Hai Kawula Muda, ini dia trailer dari dokumenter Britney vs Spears.

    Trailer dokumenter Britney Spears "Britney vs Spears dirilis. (TWITTER)

    Permasalahan konservatori Britney Spears dan ayahnya, Jamie Spears, menjadi sorotan beberapa bulan terakhir.

    Hal itu karena serita soal hidupnya yang dramatis karena terkekang selama 13 tahun terakhir dituangkan dalam sebuah dokumenter bertajuk Britney vs Spears.

    Berita terbaru, Netflix baru saja merilis trailer film dokumenter garapan Erin Lee Carr tersebut. Diumumkan juga bahwa perilisan film Britney vs Spears akan dilakukan pekan depan, tanggal 28 September 2021.

    Kisah dramatis  

    Dalam sinopsis resmi Britney vs Spears, disebutkan juga bahwa film ini akan mengungkap hal hal mengejutkan tentang Britney Spears di bawah kekangan Jamie Spears.

    Dikisahkan Juga orang-orang yang terlibat di balik konservatori itu, baik orang baru maupun orang-orang lama, pertemuan-pertemuan rahasia, dan juga bagaimana Britney Spears berusaha mendapatkan kebebasannya kembali.

    Britney Spears hidup di bawah konservatori dan kekangan selama 13 tahun. Karena itu dia tidak memiliki kebebasan dalam banyak hal, termasuk hak asasi manusia yang paling dasar, antara lain tidak ada kebebasan untuk mengatur aset dan keuangannya.

    Hingga akhirnya belum lama juga terungkap bahwa kehidupan pribadinya pun diatur oleh orang yang ditunjuk pengadilan.

    Kini Britney Spears sudah bebas dari kekangan dan kekuasaan ayahnya. Karena pada awal September ini, ayah Britney, Jamie Spears, juga sudah mengajukan petisi untuk mengakhiri konservatori putrinya sepenuhnya setelah 13 tahun.

    Britney Spears bisa bernafas lega, bahkan belum lama ini dia juga memamerkan cincin tunangannya bersama Sam Asghari.

    Penggarapan memakan waktu lama

    Dokumenter Britney vs Spears menampilkan hasil investigasi beberapa tahun, wawancara-wawancara eksklusif, dan juga mengungkap dokumen-dokumen yang sebelumnya tidak pernah diperlihatkan.

    BRITNEY SPEARSTrailer dokumenter Britney Spears "Britney vs Spears dirilis. (TWITTER)

    Selain digarap oleh Erin Lee Carr sebagai sutradara, dokumenter original Netflix ini diproduseri bersama Sarah Gibson dan Kate Barry.

    Erin Lee Carr berkolaborasi dengan jurnalis Jenny Eliscu yang masuk lebih dalam lagi ke sejarah konservatori yang dialami oleh Britney Spears selama 13 tahun terakhir.

    Trailer yang dramatis

    Trailer yang dirilis pun ternyata tak kalah dramatis, di mana menampilkan perjuangan Britney Spears menuju kebebasan.

    Dalam awal cuplikan itu, sambil diselingi cuplikan wawancara, Britney juga mengatakan, "Saya hanya ingin hidup Saya kembali. Saya tidak berutang apa pun kepada orang-orang ini."

    Kemudian dalam klip, terlihat Britney Spears menuju ke pengadilan diselingi protes #FreeBritney yang muncul di layar. Selain itu, Netflix juga telah membagikan poster resmi untuk Britney vs Spears.


    Editor Team

    COMMENT