Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2021

    Ni-Ki Jadi Anggota Ke-6 ENHYPEN yang Dinyatakan Positif Covid-19! Bagaimana Nasib Sunoo?

    Kawula Muda, para penggemar khawatir dengan kondisi Sunoo yang saat ini belum jelas.

    Niki, salah satu member ENHYPEN. (TWITTER)

    BELIFT LAB kembali memberikan kabar sedih tentang kondisi salah satu member ENHYPEN, Ni-Ki. Member yang berasal dari Jepang tersebut juga dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes. Dengan begitu, Ni-Ki menjadi anggota ke-6 ENHYPEN yang terpapar virus korona.

    Pada 2 September 2021, BELIFT LAB mengumumkan bahwa kelima anggota ENHYPEN yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon dinyatakan positif Covid-19. Saat itu, agensi masih belum mengumumkan kondisi dari dua member ENHYPEN lainnya yaitu Ni-Ki dan Sunoo.

    Tiga hari setelah kelima rekannya dinyatakan positif, Ni-Ki didiagnosa positif Covid-19. Dalam pernyataan yang dibagikan oleh BELIFT LAB, saat menjalani karantina mandiri di tempat yang terpisah dari teman-temannya, Ni-Ki mulai menunjukkan gejala sejak 3 September 2021.

    “Ni-Ki telah masuk ke karantina mandiri di tempat terpantau dan terus dipantau kondisinya dengan tes mandiri harian serta tes PCR. Dia mulai menunjukkan gejala batuk pada Jumat, 3 September, dan pada hari berikutnya didiagnosis positif Covid-19,” tulis pihak agensi seperti yang dikutip dari Soompi.

    Agensi juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengikuti arahan dari otoritas kesehatan dan saat ini Ni-Ki sedang dipersiapkan untuk dipindah ke fasilitas kesehatan. Agensi juga mengungkap bahwa kini kondisi Ni-Ki hanya menunjukkan gejala ringan.

    ENHYPENNiki, member ENHYPEN. (TWITTER/BELIFT LAB)

     

    “Dengan rasa penyesalan yang terdalam kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar atas berita diagnosis tambahan seorang anggota setelah pemberitahuan kami sebelumnya. Perusahaan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan para artis dapat pulih sepenuhnya,” ujar pihak agensi.

    Pengumuman dari BELIFT LAB ini langsung menuai beragam komentar berisi doa dan dukungan dari warganet terutama para penggemar ENHYPEN. Mereka pun menaikkan tagar #Getwellsoon_ENHYPEN dan masuk dalam deretan K-Pop trending di Twitter.

    Dengan dinyatakannya Ni-Ki positif Covid-19, maka yang tersisa kini hanya tinggal Sunoo. Para penggemar yang merasa khawatir dengan kondisi Sunoo bertanya-tanya bagaimana keadaan Sunoo saat ini. Melansir dari Soompi, kabarnya saat ini Sunoo menjadi satu-satunya anggota ENHYPEN yang masih dinyatakan negatif Covid-19.

    Beredar kabar di Twitter, Sunoo satu-satunya anggota ENHYPEN yang dipastikan telah melakukan vaksinasi.

    Editor Team

    COMMENT