Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 17 2020

    Nintendo Switch Didatangi Astronot

    Kamu siap jadi impostor atau crewmate?

    Poster game Among Us. (INSTAGRAM/INNERSLOTH

    Masih ingat sama game mobile yang sempat ramai pada pertengahan 2020? Game yang mengajak kamu menjadi astronot di luar angkasa yang disusupi oleh penjahat.

    Game itu adalah Among Us. Game yang dinobatkan sebagai game multiplayer terbaik versi The Game Awards 2020 akan hadir dalam konsol baru.

    Among Us dikabarkan akan hadir pada konsol Nintendo Switch. Informasi ini disampaikan pada acara spesial game indie Nintendo Direct.

    Tidak perlu menunggu lama, Among Us sudah hadir di Switch pada Selasa (15/12/2020).

    Among Us menyampaikan kehadiran di konsol baru tidak membuat pengguna menjadi terbatas. Innersloth menghadirkan fitur crossplay sehingga pengguna Switch dapat bermain dengan pengakses Among Us di smartphone.

    Innersloth, pengembang dari Among Us, sampai membatalkan rencana pembuatan sekuel untuk memperbaiki originalnya.


     Gameplay dari Among Us dapat dikatakan sederhana. Permainan video ini adalah game daring sosial deduktif. Sederhananya, Among Us mengajak pemain untuk mencari tahu siapa si “baik” dan si “jahat.”

    Pemain diminta untuk menuntaskan tugas dan mencari tahu siapa pengkhianat di antara mereka. Tugas yang dikerjakan dapat menambah poin dalam sesi permainan saat itu.

    Di sisi lain, impostor atau si pengkhianat harus membunuh teman-temannya yang sedang melaksanakan tugas.

    Penentuan menang dan kalah dari game ini mirip dengan Werewolf. Ketika si jahat yang unggul, maka permainan dinyatakan kalah. Berlaku pula sebaliknya.

    Selain kabar kehadiran di konsol baru, Among Us digosipkan sedang mempersiapkan peta baru. Selama ini permainan masih terbatas pada tiga peta yaitu The Skeld, Mira HQ, dan Polus.

    Editor Team

    COMMENT