Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2022

    “One Piece: Red” Dipastikan Tayang di Bioskop Indonesia 21 September, Cek Jadwalnya

    Hai Kawula Muda, siap-siap nonton "One Piece: Red"

    FIlm "One Piece: Red" bakal tayang di Indonesia 21 September 2022. (TWITTER)


    Buat penggemar One Piece di Indonesia, film layar lebar One Piece Film: Red dipastikan bisa segera ditonton 21 September mendatang.

    Dalam unggahan poster terbaru, CBI Pictures selaku distributor mengungkapkan detail jadwal tayang film One Piece: Red di bioskop Indonesia. "One Piece Film: Red. 21 September di bioskop," keterangan pengumuman tersebut.

    Namun, sebelum resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia, distributor itu juga menyiapkan penayangan One Piece: Red secara eksklusif atau fans screening pada 16-18 September 2022 di CGV Central Park, DKI Jakarta.

    Meskipun sudah ditetapkan jadwal tayang di Jakarta, pihak distributor belum merilis jadwal penayangan One Piece:Red untuk kota lain di Indonesia. 


    Sebulan merajai bioskop Jepang 

    Film One Piece: Red perdana rilis di bioskop-bioskop Jepang pada 6 Agustus 2022. Bertahan selama 4 minggu berturut-turut, One Piece: Red pun merajai bioskop dan menghasilkan 8,73 juta dolar AS atau Rp 122 miliar selama akhir pekan dari Jumat ke Minggu.

    Selama akhir pekan, tiket penjualannya melonjak drastis sampai 823 ribu tiket. Sampai sekarang, film yang diadaptasi dari manga karangan Eiichiro Oda itu menjual lebih dari 8,2 juta tiket dengan total akumulatif sebesar 82,70 juta dolar AS atau Rp 1,2 triliun.

    Bahkan One Piece: Red juga disebut mengalahkan film Evangelion dan hampir menyamai penjualan Top Gun: Maverick di Jepang.

    Berbagai media lokal Jepang menyebutkan One Piece: Red sebagai film dengan penjualan dan pendapatan tertinggi. Baik dari jumlah tiket yang terjual dan pendapatan yang dihasilkan.

    Setelah tayang perdana di Jepang pada 6 Agustus 2022, kru Bajak Laut Topi Jerami bakal merambah ke Prancis, Maroko, dan Aljazair pada 10 Agustus 2022. Berlanjut ke Taiwan di 19 Agustus 2022, Hong Kong dan Thailand pada 25 Agustus 2022.

    Kemudian pada Oktober nanti, One Piece: Red akan tayang di negara Jerman Austria, Malaysia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Italia, Inggris, Irlandia, dan Rumania.

    Akankah penayangan One Piece: Red di Indonesia mengulang kesuksesannya di Jepang? Kita tunggu aja ya Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT