Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2021

    Pacaran 2 Tahun, Kristen Stewart Akui Sudah Tunangan dengan Dylan Meyer

    Kawula Muda, Kristen bahkan telah memiliki bayangan tentang pernikahan impiannya.

    Aktris Hollywood, Kristen Stewart. (INSTAGRAM/KRISTEN STEWART OFFICIAL)

    Aktris Amerika, Kristen Stewart memberikan kabar mengejutkan seputar hubungan asmaranya dengan Dylan Meyer. Baru-baru ini, Kristen mengakui bahwa dirinya telah bertunangan dengan sang kekasih yang telah ia pacari selama dua tahun terakhir.

    “Kami akan menikah, kami jelas akan melakukannya,” kata Stewart dalam acara The Howard Stern Show di Sirius XM pada Selasa (02/11/2021), mengutip dari CNNIndonesia.

    “Saya juga ingin dilamar, jadi saya pikir saya dengan sangat jelas membayangkan apa yang saya inginkan dan dia mewujudkannya. Kami akan menikah, ini terjadi,” lanjutnya.

    Dalam pengakuannya tersebut, Kristen juga sempat menyebutkan bahwa ia telah memiliki bayangan tentang pernikahan impiannya. Ia tidak akan ambil pusing dengan urusan bunga atau sejenisnya. Menurutnya, makanan dalam acaranya nanti adalah yang terpenting.

    Kristen juga mengaku bahwa ia akan merasa lebih nyaman untuk mengenakan jins dibandingkan gaun pengantin dan tanpa mengenakan alas kaki.

    “Saya ingin memakai sepasang Levi’s terbaik yang pernah ada dan, seperti, T-shirt lama yang memiliki tuksedo tercetak di atasnya, bertelanjang kaki juga,” ujar Stewart.

    “Saya ingin menikah seperti di Topanga. Saya ingin santai. Saya ingin acara itu terasa di rumah. Saya ingin dia tertawa histeris ketika melihat saya,” imbuhnya.

    Walaupun begitu, Stewart mengaku dia lebih menyukai bila acaranya berlangsung di Los Angeles supaya semua undangannya bisa hadir.

    Sebelum menjalin hubungan dengan Dylan Meyer, Kristen Stewart sempat berpacaran dengan beberapa pria di antaranya Michael Angarano serta Robert Pattison. Sayang, hubungannya dengan Robert Pattinson harus kandas setelah empat tahun berpacaran karena Kristen berselingkuh dengan Rupert Sanders yang telah memiliki istri.

    Kristen mulai menjalani hubungan sesama jenis dan berpacaran dengan produser efek visual Alicia Cargile pada 2013 hingga 2016. Pada 2017, Kristen mengakui bahwa dirinya adalah seorang biseksual.

    Setelah itu, ia mulai menjalin asmara dengan seorang model asal Selandia Baru, Stella Maxwell yang kemudian berakhir pada 2018. Pada Agustus 2019, Kristen mulai membuka hubungan asmaranya dengan Dylan Meyer.

    Aktris berusia 31 tahun ini baru saja menampilkan kemampuan aktingnya sebagai Putri Diana dalam film Spencer. Namanya mulai naik ke permukaan sejak membintangi film Twilight bersama dengan Robert Pattinson.

    Sementara itu, Dylan Meyer adalah seorang aktris dan penulis yang dikenal lewat berbagai karya yang tayang di Netflix antara lain Moxie dan Miss 2059.

    Editor Team

    COMMENT