Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 07 2021

    Pamer Kepala Plontos Bareng Sehun, Baekhyun EXO Siap Berangkat Wamil Tepat pada Hari Ulang Tahun

    Kawula Muda, Baekhyun EXO sempat diantar oleh Sehun sebelum wamil.

    Penampilan Baekhyun jelang wamil. (SOOMPI)

    Baekhyun EXO akhirnya siap untuk menjalankan wajib militer alias wamil. Sebelumnya, Baekhyun sempat mengumumkan bahwa dia akan berangkat wamil tepat di hari ulang tahunnya yaitu pada Kamis, 6 Mei 2021.

    Pada hari itu, Baekhyun merayakan ulang tahunnya yang ke-29 atau ke-30 menurut perhitungan usia di Korea. Pada Rabu (05/05/2021), Baekhyun sempat mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dia tengah berada di sebuah salon.

    "H-1. Saya akan berangkat dan kembali dengan selamat," tulis Baekhyun dalam keterangan fotonya.

    Sebelumnya, melalui siaran live pada 1 Mei 2021, Baekhyun sempat mengutarakan bahwa ia akan mencukur rambutnya 4 hari lagi.

    "Aku akan mencukur kepalaku, dan jika aku terlihat oke, aku akan tunjukkan pada kalian. Jika tidak, cukup ingat kalau aku terkejut," ucap Baekhyun.

    Ucapan Baekhyun itu pun langsung ia buktikan.

    Pada hari pendaftarannya, foto-foto Baekhyun dengan potongan rambut barunya yang plontos terungkap di komunitas penggemar EXO di Lysn.

    Selain foto sendiri, ada pula foto Baekhyun bersama dengan member EXO lainnya yaitu Sehun. Dengan mengenakan masker, Sehun tampak memegang kepala Baekhyun yang plontos.

    BAEKHYUN EXOBaekhyun dilepas oleh Sehun EXO untuk jalani wajib militer. (SOOMPI)

     

    Pose memegang kepala ini memang sudah menjadi kebiasaan para member EXO sebelum melepas kepergian rekan mereka untuk menjalani wamil. Namun, kali ini kepergian Baekhyun hanya diantar oleh Sehun dan tidak tampak member EXO lainnya.

    Melansir dari Allkpop, SM Entertainment sempat memberikan penjelasan bahwa mereka harus mengikuti peraturan dari pemerintah untuk tidak berkerumun karena masih adanya pandemi Covid-19.

    Oleh karena itu, Baekhyun tidak diantar oleh personel EXO lainnya. Untuk itu, pihak agensi pun meminta pengertian penggemar.

    BAEKHYUN EXOBaekhyun bersama rekannya di EXO, Sehun. (SOOMPI)

     

    Sebelum menjalani wajib militer, Baekhyun sempat memberitahu para penggemar bahwa ia telah menyiapkan beberapa proyek spesial untuk dinikmati walaupun ia tengah menjalani wamil. Dia telah merekam beberapa OST serta lagu kolaborasi dengan Colde dan Seomoontak yang akan dirilis setelah dia mendaftar wamil.

    Baekhyun adalah anggota keenam EXO yang mendaftar wamil setelah D.O, Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol. Ia akan menjalani pelatihan dasar selama tiga minggu sebelum memulai pengabdiannya sebagai pekerja layanan publik.

    Baekhyun tidak memenuhi syarat untuk menjadi tentara aktif karena diketahui menderita hipotiroidisme yang telah idap sejak lama.

    Selamat bertugas, Baekhyun!   

    Editor Team

    COMMENT