Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 31 2021

    Baekhyun EXO Tampil Seksi di MV Comeback “Bambi”, Jumlah Pre-order Pecah Rekor!

    Kawula Muda, Baekhyun memecahkan rekor pribadi untuk jumlah pre-order.

    Baekhyun, salah satu member EXO. (SOOMPI)

    Baekhyun EXO akhirnya melakukan comeback dengan merilis mini album terbaru yang ia beri judul “Bambi”. Untuk album ketiganya ini, Baekhyun sepertinya telah mempersiapkan dengan sungguh-sungguh agar dapat memberikan penampilan berbeda dan berkesan untuk para penggemarnya.

    Hal ini terlihat dari penampilannya dalam MV Bambi yang dirilis pada Selasa (30/03/2021). Dalam video musik tersebut, Baekhyun berani tampil lebih seksi dengan melakukan koreografi menawan dan sensual, berbeda dari yang biasanya ia tampilkan.

    Bambi yang menjadi lagu utama album ini diproduksi oleh DEEZ, YUNSU, SAAY, dan Adrian McKinnon. Bambi dikenal sebagai karakter animasi yang populer. Fakta tersebut tentu saja selaras dengan makna dari lagu yang dibawakan oleh Baekhyun.

    Lagu bernuansa R&B tersebut memadukan melodi gitar dan vokal bernuansa groovy dari Baekhyun. Sementara lirik lagunya menceritakan kisah cinta yang digambarkan sebagai sebuah dongeng.

    Album terbaru dari Baekhyun ini memiliki total enam lagu di dalamnya. Selain Bambi, mini album ini juga mencakup lagu berjudul Love Scene, All I Got, Privacy, Cry For Love, dan Amusement Park.

    Baekhyun pecahkan rekor jumlah pre-order

    Melansir dari Soompi, pada Selasa (30/03/2021) dilaporkan bahwa “Bambi” telah mencatat jumlah pre-order hingga 833.392 kopi. Jumlah ini menjadi pencapaian luar biasa dari Baekhyun untuk jumlah pre-order album dan merupakan rekor terbesarnya selama berkarier solo.

    Jumlah pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album tersebut dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar Baekhyun.

    Sebelumnya, Baekhyun dikenal sebagai penyanyi solo dengan julukan “one million seller” berkat mini album keduanya yang berjudul “Delight”. Saat itu, Baekhyun menjadi artis solo pertama dalam 19 tahun terakhir yang penjualan albumnya menembus angka 1 juta kopi.

    Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh penyanyi Kim Gun Mo, ketika merilis album ketujuh pada 2001.

    Tak hanya mendapat respons positif dalam jumlah pre-order dan penjualan, album “Delight” juga berhasil menyapu berbagai tangga lagu dalam dan luar negeri, serta menerima sertifikasi resmi triple platinum.

    Buat kalian yang belum melihat aksi Baekhyun dengan lagu terbarunya, lihat MV Bambi di bawah ini ya!



     


    Editor Team

    COMMENT