Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 27 2022

    Parfum CR7 Milik Cristiano Ronaldo Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

    Hai Kawula Muda, parfum CR7 sudah masuk Indonesia lho.

    Cristiano Ronaldo dan parfum miliknya, CR7. (DOK. C&F)

    Sejak diluncurkan pada 2017, brand fragrance milik bintang sepak bola ternama Cristiano Ronaldo, CR7, sukses dipasarkan secara global dan dijual di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

    Seiring dengan kesuksesan itu, C&F, perusahaan retail sekaligus distributor resmi parfum dan perawatan kulit di Indonesia pun resmi meluncurkan varian parfum kasual dari Cristiano Ronaldo yang dapat digunakan sehari-hari.

    Parfum CR7 kini memiliki kampanye baru yang mengeksplorasi sisi lain dari gaya hidup Ronaldo. Ada tiga seri parfum yang telah dirilis CR7.

    Ketiga seri itu adalah CR7 Cristiano Ronaldo, CR7 Play it Cool, dan CR7 Game On.

    “Ada banyak sisi berbeda dalam hidup saya dan wewangian ini mewakili itu, jadi saya ingin membawa penggemar ke dunia saya dan menunjukkan beberapa hal yang saya sukai,” ujar Cristiano Ronaldo dalam siaran pers, Kamis (24/2/2022).

    CRISTIANO RONALDOTiga seri parfum CR7 milik Cristiano Ronaldo. (DOK. C&F)

      

    Bagi yang ingin tahu lebih detil tentang tiga seri parfum CR7, berikut sekilas informasinya.

    CR7 Cristiano Ronaldo

    CR Cristiano de Toilette merupakan seri utama dari lini CR7. Seri ini memiliki botol kaca berwarna merah tembus pandang yang mencolok dan menampilkan logo CR7 perak di bagian depan.

    Dengan penutup berwarna hitam dan perak, seri ini menampilkan siluet ikonik yang mengingatkan kita pada Ronaldo.

    CR7 Cristiano Ronaldo Eau de Toilette memiliki wangi kasual yang cocok untuk pria muda yang spontan dan aktif bepergian.

    Wanginya terdiri dari campuran aromatik bergamot, kapulaga, lavender, tembakau, kayu manis, kayu cendana, musk, dan vanilla. Campuran itu menghasilkan aroma yang sporty, energik, sekaligus modern.

    CR7 Play It Cool

    CR7 Play It Cool terbuat dari campuran Fougere olfactive, aksen mandarin, bergamot, pear, lavender, kapulaga, marine accord, tonka, musk, dan amberwood yang menghasilkan aroma yang segar dan vibrant.

    Seri ini cocok untuk pria muda dengan gaya hidup modern yang menyukai aroma kesejukan.

    CRISTIANO RONALDOCristiano Ronaldo dan parfum miliknya, CR7. (DOK. C&F)

     

    Berbeda dengan seri sebelumnya, CR7 Play it Cool memiliki botol biru transparan yang lengkap dengan logo CR7 dan grafis perak tulisan Play It Cool.

    Parfum ini juga dilengkapi dengan tutup botol berwarna hitam dan perak dengan simbol ikonik yang merefleksikan simbol kemenangan Ronaldo.

    CR7 Game On

    Seri Game On memiliki wewangian yang adiktif, berani, dan optimis, sehingga cocok dipakai oleh pria muda yang ingin tampil outstanding di keramaian.

    Aromatik dalam seri ini terdiri dari buah-buahan dan kayu, kapulaga, tonka bean, dan kayu kasmir yang menghasilkan sensualitas yang hangat.

    CR7 Game On yang memiliki aroma tahan lama hingga malam hari, dikemas dalam botol gelap yang dihiasi dengan logo CR7 perak dan tulisan ‘Game On’ yang disorot dalam warna oranye neon.

    Seri ini juga memiliki penutup warna hitam dan perak yang dilengkapi dengan simbol ikonik dari Ronaldo.

    Di Indonesia, ketiga seri parfum CR7 tersedia dalam edisi Eau de Toilette ukuran 100 ml dengan harga Rp 895.000 per botol.

    Parfum CR7 dijual secara eksklusif di toko C&F yang ada di berbagai kota di Indonesia dan juga dapat dibeli secara online di www.cnfstore.com.

    Editor Team

    COMMENT