Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 31 2020

    Perseteruan Playboi Carti dan Iggy Azalea, Mulai soal Anak, PS5, hingga Perselingkuhan

    Kawula Muda, kasian anaknya nih kalau orang tuanya pada ribut.

    Rapper Australia, Iggy Azalea. (INSTAGRAM/IGGY AZALEA)

    Setelah mengumumkan perpisahan mereka pada Oktober 2020, kini hubungan mantan pasangan Playboi Carti dan Iggy Azalea kembali memanas.

    Iggy baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya kepada Carti melalui media sosial, karena tidak meluangkan waktu untuk merayakan Natal pertama bersama putra mereka, Onyx, yang baru berusia 9 bulan.

    “Aku tidak akan pernah memutuskan untuk melakukan sesuatu berdasarkan kemauanku sendiri jika itu (membuatku) melewatkan momen penting bersama putraku, dan jika kamu melakukannya, berarti kamu adalah sampah,” tulis Iggy di Twitternya pada malam Natal, Kamis (24/12/2020).

    Iggy menyesalkan sikap Carti yang justru sibuk berpesta untuk album barunya dibanding menghabiskan waktu bersama anaknya. Carti memang baru saja merilis album “Whole Lotta Red” tepat pada hari Natal (25/12/2020).

    “Menyedihkan sekali, kamu mengeluarkan album, tetapi tidak bisa datang ke perayaan Natal bersama putramu sendiri,” kata Iggy menyindir mantan pasangannya lewat sebuah tweet.

    Karena kekecewaan yang memuncak, Iggy lantas membongkar kekesalan masa lalu yang selama ini dipendamnya. Salah satunya adalah soal perselingkuhan Carti bersama wanita lain saat dirinya tengah hamil.

    “Bayangkan, tidak menghadirkan keluargamu pada hari Natal tetapi kamu (justru) menghadirkan gadis yang kamu ajak berselingkuh selama aku hamil di pesta album barumu, dan ajaibnya aku dan anakku tidak bisa hadir lagi untuk Natal? Sampah,” ujar rapper wanita asal Australia tersebut. 

    Tak hanya itu, Iggy juga mengungkit tentang Carti yang justru bermain Playstation (PS) 5 saat dirinya tengah dalam proses melahirkan. Pria bernama asli Jordan Terrell Carter itu juga menolak untuk menandatangani akta kelahiran anak mereka dan memberikan nama keluarga untuknya.

    “Pria ini malah main PS5 di tengah pandemi tepat saat hari anakku lahir meskipun itu kelahiran bedah cesar yang terjadwal. Aku hanya sendirian bersama Onyx, karena dia adalah satu-satunya pengunjung yang diizinkan selama Covid. Kami masih tinggal bersama saat itu,” curhat Iggy.

    “Dan meskipun Onyx adalah bayi terencana dan kami berdua menginginkannya, anehnya dia masih menolak untuk menandatangani sertifikat kelahiran Onyx. Onyx baru berumur 9 bulan. Dia bahkan tidak mau memberikan nama keluarga untuk putranya yang dia bilang akan dia pedulikan,” kata perempuan 30 tahun itu.

    Namun, setelah curhatannya ramai diberitakan oleh media, Iggy lantas menghapus beberapa unggahannya di media sosial tersebut. 

    Beberapa hari lalu, Iggy mengabarkan bahwa dia telah berkomunikasi dengan Carti dan memberinya kesempatan untuk berubah menjadi ayah yang lebih baik bagi anaknya, karena keburukannya sudah terlanjur tersebar di muka umum.

    “Aku sudah berbicara dengan ayah anakku, dan atas semua hal buruk yang terjadi itu demi yang terbaik. Karena sekarang semuanya sudah (terlanjur) tersebar dan (aku) akan berubah menjadi lebih baik untuk anakku. Hanya itu yang aku inginkan,” kata Iggy. 

    Iggy juga menegaskan bahwa dia belum mau menghidupkan kembali hubungan asmaranya dengan rapper asal Amerika itu. Ia bersikeras bahwa tidak ada kemungkinan keduanya akan bersatu kembali. Apa yang dia usahakan semata-mata untuk kepentingan anaknya, bukan untuk dirinya sendiri. 

    Iggy dan Carti mulai berkencan pada 2018. Menjalani hubungan yang diwarnai putus-nyambung, pada Juni lalu, Iggy tiba-tiba mengumumkan bahwa ia telah memiliki seorang putra hasil hubungannya dengan Carti yang diberi nama Onyx Kelly. Nama belakang “Kelly” diambil dari nama asli Iggy yaitu Amethyst Amelia Kelly. 

    Empat bulan setelah pengumuman itu, Iggy kembali memberikan pengumuman melalui media sosial bahwa dirinya dan Carti telah memutuskan untuk berpisah.

    Editor Team

    COMMENT