Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2020

    Positif Covid-19, Hillary Duff Jalani Karantina di Tengah Kehamilan Anak Ketiganya

    Hai Kawula Muda, Covid-19 kian nyata, taati terus protokol kesehatan ya.

    Aktor Hollywood, Hillary Duff. (INSTAGRAM/HILLARY DUFF)

    Aktris Hollywood, Hillary Duff, terpapar Covid-19 dan langsung memutuskan untuk menjalani karantina di ruang bawah tanah rumahnya.

    Mengutip The Hollywood Reporter, Hillary yang sedang mengandung anak ketiga mengungkapkan kondisinya dalam rangkaian foto beserta caption yang mengungkap perasaannya di Instagram story pada akhir pekan ini.

    “Terpapar Covid-19. Karantina hari kedua,” tulis Hillary, Minggu (22/11/2020).

    Dalam story selanjutnya, bintang A Cinderela Story ini mengunggah video dirinya sedang merasa bosan karena hanya dapat menghabiskan waktu di ruang bawah tanah terpisah dari suaminya, Matthew Koma, dan kedua anak mereka, Banks dan Luca.

    Hillary Duff juga mengunggah video saat sedang berkomunikasi dengan anaknya lewat ketukan di pintu karena mereka berada di ruang terpisah.

    “Keluarga manisku meninggalkan begitu banyak camilan di depan pintu. Saya akhirnya tak perlu berjalan ke lantai atas. Harus karantina agar saya dapat kembali (sehat dan bertemu),” tulis Hillary sembari mengunggah foto pai apel.

    Namun, hingga akhir unggahannya, Duff tak menjabarkan lebih lanjut bagaimana ia bisa terpapar Covid-19.  Hillary juga menggugah di feed Instagram foto dua buah hatinya, sambil menuliskan isi hatinya.

    ANAK HILLARY DUFFFoto Banks dan Luca, unggahan terbaru Hillary Duff. (INSTAGRAM/HILLARY DUFF)

     

    “Saya pasti telah melakukan sesuatu dengan benar,” tulis Hillary, Minggu (22/11/2020).

    Saat ini Hillary sedang dalam masa kehamilan anak ketiga atau yang kedua Bersama Koma setelah kelahiran Banks Violet Bair pada 2018.

    Sementara itu, Luca merupakan anak dari pernikahan Hillary Duff dengan Mike Comrie.

    Get well soon, mommy Hillary.

    Editor Team

    COMMENT