Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2021

    Lisa BLACKPINK Umumkan Album Debut Solo “LALISA” Rilis September!

    Kawula Muda, Lisa soloist is coming!

    Lisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

    BLINK, mark your calendar! Lalisa Manoban atau Lisa, salah satu member BLACKPINK telah mengonfirmasi tanggal rilis album debut solonya.

    Lisa memberikan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosialnya. Idol kelahiran Thailand tersebut akan merilis album yang diberi judul “LALISA” pada 10 September 2021.

    “Album solo pertama saya akan rilis pada 10.09.2021 pukul satu siang waktu Korea Selatan,” tulis Lisa di laman Instagram-nya pada Rabu (2/08/2021).

    Debut solo Lisa telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment sejak April 2021. Sejak itu, YG terus memberikan perkembangan album debut solo Lisa.

    Seperti beberapa waktu lalu, YG merilis poster terbaru untuk debut solo Lisa BLACKPINK. Poster yang dibagikan melalui akun media sosial YG dan BLACKPINK ini, memperlihatkan siluet Lisa dengan rambut berwarna pirang dan sepatu boots tinggi berwarna merah.


    Lisa juga sempat memberikan update album solo-nya dengan membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dua produser musik ternama di Black Label, Teddy dan R.Tee sedang mengerjakan proyek debutnya.

    Lisa menjadi member ketiga dari BLACKPINK yang melakukan debut solo. Sebelumnya, Jennie dan Rose telah terlebih dulu menapaki karier solo dengan merilis album.

    Jennie melakukan debut solo pada 2018 dengan merilis lagu berjudul SOLO. Kemudian, dilanjutkan dengan Rose pada 2021 yang merilis album berjudul “R”.

    Editor Team

    COMMENT