Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Princess Charlotte Tegur Pangeran George di Upacara Pemakaman Ratu Elizabeth II

    Keduanya hadiri proses pemakaman Ratu Elizabeth II.

    Pangeran George dan Princess Charlotte (PEOPLE)


    Princess Charlotte dan Pangeran George hadiri pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin, 19 September 2022 waktu setempat. Kehadiran mereka pun mencuri perhatian warganet.

    Saat menghadiri pemakaman sang ratu, kedua anak Pangeran William dan Kate Middleton menunggu peti mati sang Ratu untuk melewati mereka di Wellington Arch, London.

    Dilihat dari video yang beredar, Charlotte meningatkan saudaranya untuk melakukan apa yang harus dilakukan ketika peti mati lewat.
    "Kamu harus membungkuk," ujar Charlotte.

    Ketika peti mati Ratu melewati keluarga, George mengikuti protokol kerajaan sekaligus saran sang saudara untuk membungkuk tepat waktu.

    Selama pemakaman kenegaraan Ratu di Westminster Abbey, hanya terlihat dua anak tertua William dan Kate sedangkan Pangeran Louis, yang berusia 4 tahun, berada di rumah. 

    Selain kemungkinan besar Louis tidak hadir karena usianya yang masih muda, Kate mengungkapkan beberapa hari sebelum kebaktian bahwa Louis kesulitan memahami makna kematian nenek buyutnya.

    Pangeran George dan Princess CharlottePangeran George dan Princess Charlotte (ABC7)

    Kondisi Princess Charlotte dan Pangeran George

    Setelah kematian raja, William dan Kate berbicara tentang bagaimana anak-anak mereka berduka atas kematian Ratu.

    Pekan lalu, melansir dari E! Online, Selasa (20/09/2022), pasangan itu berbicara kepada masyarakat Inggris yang memberi penghormatan kepada mendiang raja di Sandringham Estate.

    Dalam satu video Twitter, Princess of Wales mengatakan ketiga anaknya "terjaga dengan baik" sebelum menambahkan, "Mereka dalam rutinitas seperti biasa. Mereka bersama teman baru."

    William menggemakan pernyataan istrinya, bahwa, "Kami berusaha menjaga semuanya tetap konstan dan diselesaikan dengan baik untuk mereka."

    Editor Team

    COMMENT