Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2022

    Profil Behati Prinsloo, Model Victoria's Secret yang Suka Rambutan!

    Ternyata Behati tumbuh di Afrika, loh

    Behati Prinsloo untuk Victoria's Secret (Vogue)


    Kawula Muda, pasti sudah tidak asing dengan nama Behati Prinsloo, meski jauh dari kabar miring dan kerap membagikan banyak momen menyenangkan untuk para pengikutnya di Instagram, nama Behati Prinsloo kembali banyak dibicarakan setelah mencuat kabar kalau suaminya, Adam Levine selingkuh!

    Istri dari vokalis Maroon 5 tersebut ternyata memiliki banyak keunikan dan fakta yang Kawula Muda bisa ketahui.

    behati prinslooBehati Prinsloo (Instagram/behatiprinsloo)

     

    Perempuan berzodiak Taurus itu merupakan anak tunggal yang lahir di Afrika, loh! Behati dikenal sebagai supermodel dunia. Ia dikenal setelah menjadi model Victoria’s Secret. Behati ‘ditemukan’ oleh kepala agensi model, Sarah Doukas, ketika berada di Cape Town. Kala itu, ia tengah berlibur dengan kakek dan neneknya ke Cape Town, Afrika Selatan. Lalu ada seseorang yang menghampiri Behati dan bertanya apakah Behati seorang model.

    Behati juga menjadi model untuk beberapa merek pakaian mewah dunia, loh. Ia juga muncul di sampul majalah mode internasional seperti Vogue, GQ, dan Elle.

    Behati menikah dengan Adam Levine pada tahun 2014 dan telah dikaruniai oleh dua orang anak. Behati juga diketahui sedang mengandung anaknya yang ketiga, Kawula Muda. 

    Pertemuan pertamanya dengan Adam Levine adalah ketika Adam sedang mencari model untuk video klipnya. Uniknya, selama beberapa bulan mereka saling berkirim pesan lewat email, loh!

    Tidak hanya itu, ternyata Behati juga menyukai buah rambutan, Kawula Muda! Behati pernah mengunggah sebuah stories dirinya tengah memakan rambutan dan mengatakan bahwa satu saja tidak cukup. Behati mengunggah buah rambutan tidak hanya sekali, namun lebih!

    Berikut profil Behati Prinsloo:

    Nama: Behati Prinsloo

    Tanggal Lahir: 16 Mei 1988

    Zodiak: Taurus

    Tinggi Badan: 180 cm

    Tahun Debut Menjadi Model: 2007

    Tahun Menjadi Victoria’s Secret Angel: 2008

    Hobi: Gemar mengoleksi baju band

    Selain itu, Behati diketahui menyukai buah rambutan dan pernah mengunggahnya ke story Instagram. Ia juga seorang model yang dermawan yang dikabarkan pernah melakukan kunjungan amal ke Haiti ketika gempa besar menimpa kota kecil tersebut.

    Keren banget, Behati!

    Editor Team

    COMMENT