Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    Profil Kekasih Baru Johnny Depp, Pengacara Sukses Bernama Joelle Rich

    Ternyata Joelle merupakan perempuan yang pintar dalam akademik, loh!

    Joelle Rich (LinkedIn/joellerich)


    Johnny Depp dikabarkan memiliki kekasih baru, Kawula Muda. Setelah hubungan pernikahan yang penuh drama dengan Amber Heard kandas, Johnny akhirnya mempunyai kekasih baru.

    Kekasih baru Johnny diketahui adalah pengacara yang menangani kasus pencemaran nama baik oleh media ketika kasus Amber, Kawula Muda. Perempuan bernama Joelle Rich ini merupakan pengacara yang menangani gugatan Johnny terhadap tabloid The Sun di London pada 2020 lalu.

    Simak profil lengkap Joelle, perempuan yang dikabarkan menjadi kekasih Johnny Depp ini.

    Joelle Rich merupakan pengacara yang berbasis di Inggris. Joelle mewakili Johnny saat aktor tersebut menggugat The Sun dan perusahaan induknya karena menyebut Johnny sebagai "pemukul istri".

    Joelle sudah berpengalaman menjadi pengacara selama lebih dari satu dekade, loh! Joelle merupakan salah satu pengacara yang terdaftar dalam firma hukum the Schillings Law Company. 

    Dilansir dari laman LinkedIn-nya, Joelle merupakan lulusan North London Collegiate School dan kemudian University of Birmingham pada 2003-2006. Tidak sampai di situ, Joelle melanjutkan pendidikannya ke BPP Law School pada 2006-2007 dengan mengambil spesialisasi Media dan Entertainment, Kekayaan Intelektual dan Komersil, serta akuisisi swasta.

    Pengacara berumur 37 tahun tersebut mengkhususkan diri dalam membantu orang dan perusahaan di mata publik dalam melindungi privasi dan reputasi mereka, terutama pada saat masa krisis. Joelle secara teratur juga menangani perhatian media selama periode yang sangat sensitif dan tidak terduga.

    Joelle juga pernah mendapatkan penghargaan kategori Silver untuk Future Leader Initiative of the Year dari the Citywealth Future Leaders Awards 2021. Ia juga masuk sebagai finalis Future Leader in Private Client Services dari Wealth Management Awards 2021 oleh Spear, loh Kawula Muda!

    Diketahui Joelle sudah menikah sejak 2011 dan dikaruniai oleh dua orang anak. Joelle dikabarkan sedang mengurus perceraian dengan suaminya.

    Editor Team

    COMMENT