Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 31 2020

    Putus dari Miley Cyrus, Cody Simpson Pacari Model Marloes Stevens

    Kawula Muda, Cody sudah move on!

    Pasangan selebritas, Cody Simpson dan Marloes Stevens. (INSTAGRAM/ANGIE SIMPSON)

    Hampir lima bulan setelah putus dari Miley Cyrus, penyanyi asal Australia, Cody Simpson, menggandeng model bernama Marloes Stevens sebagai pacar barunya.

    Hubungan spesial antara Cody dan Marloes terungkap ketika ibunda Cody, Angie Simpson, mengunggah serangkaian foto di media sosial Instagram pada Minggu (27/12/2020).

    Slide terakhir unggahan tersebut menampilkan foto Cody yang berdiri sambil merangkul mesra kekasih barunya ketika merayakan Natal bersama keluarga.

    Keduanya saling memeluk satu sama lain dengan balutan pakaian pesta. Cody mengenakan setelan jas berwarna hitam, sedangkan Marloes mengenakan gaun mini metalik.

    Marloes merupakan model yang ternaung dalam NTA Model dan Elite Model, agensi model ternama di Los Angeles yang juga menaungi sejumlah model papan atas seperti Naomi Campbell dan Cindy Crawford.

    Rumor kedekatan Cody dan Marloes mulai muncul pada November 2020. Saat itu, beredar foto Marloes yang sedang mencium pipi Cody saat keduanya keluar untuk makan siang bersama.

    Kini, keduanya mulai berani memamerkan kedekatan secara terbuka melalui media sosial. Salah satunya saat Marloes mengunggah foto dirinya yang tampil dengan wajah tanpa makeup dan mengenakan bra berwarna merah.

    Dalam unggahan tersebut Cody menggoda pacarnya dengan mengucapkan “Good morning” di kolom komentar.

    Menilik ke belakang, Cody dan Miley resmi mengakhiri hubungan mereka pada Agustus 2020 setelah menjalani masa pacaran selama sekitar 10 bulan. Sebelumnya, mereka diketahui telah menjalin pertemanan selama 10 tahun.

    Kedua penyanyi itu mulai dikabarkan dekat pada Oktober 2019, ketika Miley Cyrus dirawat di rumah sakit karena harus menjalani perawatan tonsilitis. Dari tempat tidurnya di rumah sakit tersebut, Miley mengunggah sebuah foto selfie di Instagram Story-nya disertai tulisan yang artinya “Pacarku sedang menjengukku di rumah sakit”.

    Tak lama setelah itu, ia memamerkan serangkaian foto dirinya bersama Cody yang sedang memainkan gitar sambil berbaring bersama di tempat tidur.

    Editor Team

    COMMENT