Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 28 2022

    Raih Best Actor di Oscar 2022, Will Smith Nangis dan Minta Maaf

    Kawula Muda, Will sama sekali tidak menyinggung insidennya dengan Chris Rock saat pidato.

    Will Smith memenangi penghargaan Oscar 2022 untuk kategori Best Actors. (TWITTER/E-NEWS)


    Will Smith sepertinya akan menjadi sorotan terbesar di ajang Oscar 2022. Setelah menghebohkan dunia dengan insiden pemukulannya terhadap Chris Rock di atas panggung Oscar, Will kembali mendapat sorotan karena berhasil memenangi kategori Best Actor berkat perannya di film King Richard.

    Will berhasil mengalahkan sejumlah aktor papan atas seperti Javier Bardem (Being the Ricardos), Benedict Cumberbatch (The Power of the Dog), Andrew Garflied (Tick, Tick.. BOOM!), hingga Denzel Washington (The Tragedy of Macbeth).

    Saat menerima piala Oscar, Will tampak emosional dan tidak dapat menahan air matanya  ketika memberikan sambutan di atas panggung. Sambil menangis, ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan

     Ia juga sempat mengatakan tentang sosok Richard Willams yang akan berbuat apapun untuk membela keluarganya, sama seperti dia.

    “Richard Williams adalah seorang pembela keluarga yang luar biasa. Di waktu ini, dalam momen ini, aku merasa bahagia menyadari apa yang Tuhan ingin aku lakukan untuk dunia. Aku dipanggil untuk mencintai dan melindungi orang-orang yang kucintai,” kata Will Smith.

    “Aku tahu untuk berada di titik ini aku harus bisa menahan perundungan, mendengar orang-orang yang bicara gila tentangmu. Mendengar orang-orang berlaku tidak sopan kepadamu kemudian bisa tersenyum seakan semua tidak pernah terjadi,” lanjutnya.

    Dalam pidato panjangnya, Will Smith sempat mengucapkan permintaan maaf terhadap penyelenggara Oscar dan seluruh penonton yang hadir saat itu, tanpa menyebutkan insiden pemukulan terhadap Chris Rock. Ia bahkan sama sekali tidak meminta maaf kepada Chris Rock atas kejadian itu.

    “Aku ingin minta maaf kepada The Academy, kepada aktor-aktor yang dinominasikan di sini. Ini adalah sebuah momen yang luar biasa, tapi aku tidak menangis karena memenangkan penghargaan ini. Ini semua tentang bagaimana bisa memberikan sinar kepada tim kami yang luar biasa, kepada para aktor dan kru,” kata Will Smith.

    Sebelum menerima penghargaan, Will Smith berjalan ke atas panggung Oscar dan menampar Chris Rock karena membuat lelucon tentang sang istri Jada Pinkett Smith. Akibat insiden tersebut nama Will Smith menjadi trending topic Twitter pada hari ini.

    Editor Team

    COMMENT