Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 08 2021

    Rayakan 30 Tahun "Black Album", Metallica Bikin Podcast Bernama "The Metallica Podcast"

    Hai Kawula Muda, yuk ah meluncur ke podcast mereka!

    Band legendaris asal California, Amerika Serikat, Metallica. (TWITTER/METALLICA)

    Jika tak ingin tenggelam dan terlupakan, ikutilah perkembangan zaman. Kira-kira begitu kalimat bijak yang cukup pas untuk band legendaris asal Amerika Serikat, Metallica.

    Meski hingga saat ini, nama Metallica tetap memiliki tempat tersendiri di pencinta musik, terutama genre keras, band yang pernah melakukan konser musik Freeze 'em All di antartika ini membuat gebrakan yang mengikuti tren.

    Setelah mengumumkan pembuatan film dokumenter, berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama, hingga mengeluarkan koleksi sneakers Vans edisi khusus, yang terbaru, legenda thrash metal tersebut meluncurkan podcast mereka sendiri.

    Peluncuran podcast ini masih dalam rangkaian perayaan 30 tahun album mereka “Black Album”.

    Dinamakan The Metallica Podcast, pada episode pertama, mereka akan membahas tentang album yang bakal mereka rayakan tahun ini “Black Album”.

    Dalam cuplikan promo singkat yang dibagikan di media sosial, Kamis (5/8/2021), Lars Ulrich, James Hetfield, dan Kirk Hammett memberikan suara dan pendapat mereka tentang kisah album monumental mereka tersebut.

    “Album ini adalah Kombinasi lagu yang tepat. Selain itu juga kombinasi yang tepat dari produser dengan komposisi yang pas dari hasrat, keuletan, susunan ide,” kata Lars Ultich dalam cuplikan promo tersebut.

    Selain itu, di kesempatan yang sama James Hetfield terdengar membahas tentang kekuatan dan daya tarik lagu Enter Sandman yang dinilai sukses membuat Metallica lebih banyak didengar oleh penikmat musik secara luas.

    “Selama kamu ketagihan, itu bagus,” kata James.

    The Metallica Podcast yang pada volume pertamanya akan memuat delapan episode, bisa disimak lewat Apple Podcast, Spotify, Amazon Music, dan berbagai platform streaming lainnya.

    Editor Team

    COMMENT