Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2020

    Rayakan Hari Jadi Ke-13, Member Girls Generation Berkumpul di Ulang Tahun Tiffany

    Kawula Muda, rayakan anniversary SNSD yang ke-13, para member SNSD berkumpul di perayaan ulang tahun Tiffanny.

    Girls Generation atau yang dikenal juga SNSD, girlgroup besutan SM Entertainment. (INSTAGRAM/TAEYEON)

    SNSD atau yang dikenal juga dengan sebutan Girls Generation merayakan hari jadi mereka yang ke-13, Rabu (05/08/2020). Kedelapan member pun berkumpul, sekaligus untuk merayakan ulang tahun Tiffany ke-31 yang jatuh pada 1 Agustus 2020.


    SNSDPerayaan ulang tahun Tiffany, sekaligus perayaan anniversary SNSD ke-13. (INSTAGRAM/SUNNY)

     

    Para member tampil sangat cantik dalam balutan gaun berwarna hitam dan menghiasi wajah mereka menggunakan lipstick berwarna merah terang. Tak lupa, mereka juga  mengenakan masker untuk menutupi wajah, terkait protokol kesehatan yang harus tetap dipatuhi.


    SNSDGirls Generation rayakan anniversary ke-13, dengan tetap menggunakan masker. (INSTAGRAM/SUNNY)

     

    Tak hanya berfoto bersama, keseruan juga tampak dari sebuah video yang mereka bagikan dalam akun media sosial para member.

    Dalam video tersebut, para member SNSD mengungkapkan kebahagiaan mereka karena masih dapat berkumpul seiap tahun untuk merayakan perjalanan karier mereka.

    Tak lupa mereka juga memberikan pesan manis untuk para penggemar setia yang kerap disapa dengan panggilan SONE.




    “Hallo.. lni Girls Generation! Selamat untuk perayaan anniversary yang ke-13. Kami sangat bersyukur karena masih dapat berkumpul setiap bulan Agustus. Kami sangat tersentuh. Sangatlah baik bagi kami untuk dapat berkumpul kembali, dan kami hanya ingin mengucapkan selamat anniversary ke-13! Kami sangat mencintai kalian! Sayang kalian! Kangen kalian!” ucap para member Girls Generation dalam video tersebut.

    Pada perayaan hari jadi yang ke-13 ini, SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi SNSD meluncurkan hashtag resmi bertajuk #13SummersWithGG.

    Para penggemar setia SNSD pun segera menggunakan hastag tersebut dan langsung mendominasi Twitter. Hastag #13SummerWithGG mampu menjadi posisi kedua trending topic dunia.

    Girls Generation memulai debut mereka pada 5 Agustus 2007 dengan single pertama mereka yang bertajuk Into the New World.




    Grup yang beranggotakan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun ini, merupakan salah satu grup paling terkenal di Korea Selatan, hingga dijuluki sebagai “The Nation’s Girl Group”.

    Girls Generation mulai terkenal pada 2009, berkat single Gee, yang mendapatkan posisi teratas di KBS Music Bank selama sembilan minggu berturut-turut.

    Album ke-2 mereka, “Oh”yang dirilis pada 2010, berhasil memenangi penghargaan Golden Disc sebagai Album of the Year.

    Kesuksesan mereka terus berlanjut hingga album ke-3, “The Boys”yang dirilis pada 2011, dan menjadi album dengan penjualan terbanyak di Korea Selatan. Selanjutnya Girls Generation tetap aktif berkarya dengan merilis “I Got a Boy” (2013), “Lion Heart” (2015), dan “Holiday Night” (2017).




    Kini para member Girls Generation telah menjalani karir solo mereka masing-masing. Taeyon menjadi member SNSD yang pertama kali melakukan debut sebagai penyanyi solo pada 2015. Lalu diikuti oleh Tiffany yang merilis debut solo pada 2016 dengan single I Just Wanna Dance.

    Setelah itu, Tiffany memilih untuk keluar dari SM Entertainment. Sejak 2016, Hyoyeon juga telah merilis single solo.

    Seohyun melakukan debut solo-nya pada Januari 2017 dengan Don’t Say No. Pada 2018, Yuri merilis debut solo dengan single The First Scene, dan Yoona pada 2019 dengan A Walk to Remember.

    Pada Desember 2018, Sooyoung merilis Winter Breath, single solo pertamanya, sejak dia memilih untuk keluar dari SM Entertainment.




     

    Editor Team

    COMMENT