Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 31 2020

    Yoona SNSD Rayakan Ulang Tahun dengan Dance Cover

    Kawula Muda, di hari bahagianya, Yoona justru menghadiahi para fans dengan melakukan dance cover boyband terhits.

    Personel girlband Korea Selatan, SNSD, Yoona. (INSTAGRAM/@YOONA_LIM)

    Happy Birthday Yoona!! Ya, 30 Mei 2020, menjadi hari yang paling membahagiakan bagi salah satu member SNSD tersebut.

    Pada perayaan ulang tahun yang ke-30 ini, Yoona justru memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya, dengan mengunggah video dance cover di akun Instagram miliknya.

    Dalam video tersebut, Yoona menampilkan koreografi dance dari beberapa boygroup terkenal, di antaranya koreografi lagu Kick It milik NCT 127, Love Shot EXO, ON BTS, serta Very Nice SEVENTEEN.

    Idol senior besutan SM Entertainment ini tidak hanya tampil sendiri dalam melakukan dance cover, melainkan diiringi oleh beberapa orang dancer.


    Walaupun koreografi dance yang dilakukannya merupakan lagu dari boygroup, Yoona mampu mengimbangi kecepatan dan ketepatan gerakan, sehingga hampir mirip dengan gerakan aslinya.

    Selain mengunggah video dance cover, Yoona juga menambahkan sebuah pesan untuk para penggemarnya, SONE.

    “Kepada SONE, saya mencoba ini setelah mendengar kalian ingin melihatku menari lagi. Memang masih banyak kekurangan, tapi saya sudah bekerja keras,” kata Yoona.

    Unggahan Yoona tersebut langsung mendapat respons positif dari penggemarnya yang mengucapkan ulang tahun serta memuji kemampuannya dalam menari.

    Bahkan, salah satu rekannya di SNSD, Hyoyeon, juga turut mengomentari unggahan Yoona. “Kamu telah bekerja keras. Kerja bagus,” tulis Hyoyeon.

    Tidak kali ini saja Yoona memberikan hadiah video dance cover bagi para penggemarnya. Dalam perayaan ulang tahun sebelumnya, Yoona berbagi video saat menarikan koreografi dari beberapa girl group ternama, di antaranya BLACKPINK dan Red Velvet.

    YOONA SNSDYonna SNSD jadi cover majalah Big Issue Korea. (INSTAGRAM/@BIGISSUEKOREA)

     

    Perayaan ulang tahun Yoona tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena adanya pandemi COVID 19, Yoona tidak dapat merayakannya bersama dengan rekan-rekannya di SNSD dan juga para SONE.

    Namun, sebagai gantinya, Yoona memilih untuk berdonasi dengan menjadi cover majalah The Big Issue

    Majalah The Big Issue tengah mengampanyekan gerakan memberi bantuan bagi para tunawisma dan mereka yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19. Semakin banyak majalah terjual, semakin besar pula donasi yang akan diberikan.

    Editor Team

    COMMENT