Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2021

    Rimar Callista, Juara Indonesian Idol Spesial Season 2021!

    Kawula Muda, Rimar berhasil unggul atas Mark Natama.

    Rimar Callista, juara Indonesian Idol Spesial Season 2021. (INSTAGRAM/RIMAR)

    Indonesian Idol Special Season akhirnya mengumumkan juara dari ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. Pada malam grandfinal Idol Result Super Reunion yang berlangsung pada Senin (26/04/2021), Indonesian Idol menobatkan Rimar Callista sebagai pemenang tahun ini.

    Berdasarkan hasil voting, Rimar berhasil unggul atas finalis lainnya yaitu Mark Natama. Kemenangan Rimar disampaikan oleh pembawa acara, Boy William.

    “Indonesia, kalian memilih yang menjadi juara di Indonesian Idol Special Season, congratulation the winner of Indonesian Idol Special Season is Rimar!!” teriak Boy William.

    Rimar yang mendengar namanya disebut tampak terkejut dan langsung melakukan sujud syukur di atas panggung. Mark turut bergembira atas kemenangan Rimar dan memeluknya sebagai ucapan selamat.

    Sebagai pemenang, Rimar berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 150 juta dan satu unit mobil.

    Sebelum diumumkan sebagai pemenang, Rimar dan Mark telah menampilkan kemampuan terbaik mereka di atas panggung Indonesian Idol 2021. Dalam babak “Result and Super Reunion”, mereka menunjukkan kualitas vokal yang mumpuni dengan membawakan beberapa lagu, baik solo maupun kolaborasi dengan penyanyi papan atas Indonesia.

    Rimar sempat memborong pujian usai menampilkan lagu dari Mariay Carey yang berjudul Vision of Love. Sementara itu, Mark yang membawakan lagu milik Bonnie Raitt, I Can’t Make You Love Me, justru dinilai kurang memberikan penampilan terbaik oleh salah satu juri, Ari Lasso.

    Perjalanan Rimar di Indonesian Idol tidak selalu berjalan mulus. Ia bahkan pernah berada di posisi terbawah. Saat tampil di babak “Spektakuler Show Top 14”, Rimar dinilai para juri tidak memberikan penampilan maksimal saat membawakan lagu Firasat. Ia lalu diselamatkan oleh Judika yang memberikan wild card.

    Rimar memang telah lama malang melintang di dunia musik. Ia tercatat pernah mengikuti kompetisi menyanyi The Voice Indonesia pada 2016, namun hanya berhasil lolos sampai babak Knock Out. Rimar bahkan telah memiliki dua single yaitu Cinta dan Pesona (2017) dan Perantara (2019).

    Sebagai pemenang Indonesian Idol, Rimar akan membawakan lagu kemenangann yang diciptakan oleh Andmesh Kamaleng berjudul Waktu dan Perhatian.

    Congratulations, Rimar! 

    Editor Team

    COMMENT