Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 04 2021

    Rizky Febian Bakal Adu Akting dengan Vanesha Prescilla dalam Film “KATA”

    Hai Kawula Muda, Rizky Febian mulai melebarkan sayap nih!

    Rizky Febian beradu akting dengan Vanesha Prescilla dalam film "KATA". (DOK. FALCON PICTURES)

    Jumat (2/4/2021), film berjudul KATA resmi merilis foto-foto perdananya di ajang Kwikku Fest 2021. Film yang diangkat dari novel dengan judul sama ini menampilkan Vanesha Prescilla, Rizky Febian, dan Dikta sebagai pemeran utamanya.

    KATA bercerita tentang seorang perempuan dengan pribadi tertutup bernama Binta (Vanesha Precilla). Ia memiliki seorang ibu (Lulu Tobing) yang mempunyai penyakit mental karena trauma di masa lalu.

    Di antara menjalani kewajibannya kepada sang ibu, Binta juga harus berbagi dengan orang terdekatnya, Nugraha (Rizky Febian). Namun, ia juga masih terbayang dengan masa lalunya bersama Biru (Dikta).

    Nugraha yang diperankan Rizky Febian adalah sosok yang periang, punya rasa menggebu-gebu, dan selalu mencari cara untuk membahagiakan seseorang yang istimewa baginya.

    “Sebenarnya senang banget saat pertama kali ditawari untuk memerankan tokoh Nug. Yang menjadi beban, semoga aku bisa mewakili tokoh Nugraha di film ini. Karena aku tidak memiliki basic akting, tapi aku mencoba bertanggung jawab saja di setiap scene yang aku perankan. Apalagi sebelum syuting kita sudah berlatih dengan acting coach,” kata Rizky Febian di acara launching firstlook film KATA, Jumat (2/4/2021).

    Ciptakan lagu soundtrack

    Selain berperan sebagai Nugraha, Rizky Febian juga menciptakan dua buah lagu yang dijadikan soundtrack film terebut.

    Menurut putra sulung komedian Sule tersebut, dua lagu ciptaannya itu terinspirasi dari karakter Nugraha yang ia perankan dalam film KATA. 

    “Alhamdulillah aku dapat dua lagu dan aku seneng banget,” ujar pelantun lagu Cuek itu antusias.

    Rizky Febian juga mengungkapkan harapannya tentang film KATA yang diperankannya ini. “Semoga novel KATA bisa terwakikan lewat film ini. Yang terpenting, makna tersampaikan,” ujar Rizky lagi.

    KATA adalah novel karya Rintik Sedu alias Nadhifa Aliya Tsana yang kini diadaptasi menjadi film berjudul sama dan disutradarai oleh Herwin Novianto.

    Di bawah Falcon Pictures, film ini mengambil latar lokasi di Kepulauan Banda Neira, Maluku.

    Editor Team

    COMMENT